Hyper Universe Kedatangan Mode Ranked Preseason Hingga Beragam Konten Baru Sepanjang Spring 2018

in ,

Setelah meluncur di Steam beberapa waktu yang lalu, Nexon hari ini mengumumkan terkait penambahan Ranked Mode Preseason di Hyper Universe yang berlangsung hingga tanggal 22 Februari mendatang. Ranked Mode Preseason ini akan memberikan kesempatan bagi para pemainnya untuk mengasah skill dan taktik mereka untuk menuju Ranked sebenarnya yang akan dibuka dengan Season 1 pada tanggal 22 Februari mendatang. Pemain yang telah mencapai level 15 dan memiliki 15 Hypers (sebutan untuk hero di Hyper Universe) termasuk karakter gratis di setiap yang dirotasi dalam waktu tertentu dapat berpartisipasi dalam Preseason, record kalian tidak akan terhitung sebelum Season 1 secara resmi dimulai.

Untuk memeriahkan Ranked Mode Preseason juga hadir Hypers baru, yaitu Captain Red, salah satu karakter dengan role Specialist yang cukup kuat baik serangan jarak dekatnya ataupun jarak jauh. Skill ultimate-nya sendiri bernama Special Force Vulcan yang dapat memanggil bala bantuan motor bersenjata dengan damage besar. Disamping itu, Captain Red juga telah mendapatkan skin premium yang bernama Dragon Forces.

Berikut detil terkait fitur yang ada dalam mode Ranked :

  • Eight Ranked Tiers : Setiap pemain akan dibagi dalam beberapa tier, mulai dari Rookie, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Master dan Grandmaster. Di akhir season ranking akan direset.
  • Drafting System : Pemain dapat melakukan ban terhadap Hypers yang diinginkan.
  • Exclusive Rewards : Setelah mendapatkan 30 kemenangan saat Ranked, pemain akan mendapatkan skin eksklusif Forotten Hero Allen. Untuk yang telah mencapai rank Gold atau diatasnya sebelum season berakhir, pemain akan mendapatkan gold-plated Hyper selection name dan Sonya’s Sonny Boy skin.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi