Hypergryph Luncurkan Countdown untuk Game Arknights Endfield!

Arknights Endfield

Baru – baru ini Hypergryph telah membuka situs yang berisikan Countdown untuk game terbaru mereka berjudul Arknights Endfield. Selain Countdown, pihak Hypergryph juga telah membuka akun sosial media twitter untuk game ini.

Menariknya, ada 5 akun twitter untuk setiap region yang telah mereka buka. Dapat dipastikan game terbaru ini akan mendapatkan perilisan global bersamaan dengan region lainnya. Hypergryph sendiri telah membuat team baru yang berisikan developer lama dan baru untuk game ini.

Arknights Endfield RPG?

Countdown pada situs Arknights Endfield tersebut nantinya akan berakhir pada tanggal 18 Maret 2022. Untuk sekarang, pihak Hypergryph hanya memberikan sebuah teaser melalui kanal Youtube resmi mereka saja.

Berdasarkan datamine oleh seorang user di Reddit, kemungkinan besar game ini adalah 3D RTSRPG (Real Time Strategy Role Playing Game) dan berbeda dari genre Arknights yang sudah rilis yaitu Tower Defense. Inspect element dalam situs tersebut juga memberikan informasi bahwa game ini nantinya akan hadir untuk platform mobile serta PC.

Kemungkinan besar game ini nantinya akan berkaitan besar dengan game Tactic ataupun City Management. Namun ini hanya berupa spekulasi karena pihak Developer sendiri masih belum memberikan informasi terkait game ini.

Pengumuman lanjutan terkait Arknights Endfield akan diberikan pada tanggal 18 Maret 2022 oleh pihak Hypergryph. Masih belum ada informasi pasti tentang game ini selain spekulasi oleh para user Reddit saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version