Hypergryph Rilis Demo Gameplay Arknights Endfield

Arknights Endfield Karakter

Kali ini, Hypergryph kembali merilis demo gameplay Arknights Endfield yang membuat para penggemar game ini antusias. Seperti yang diketahui, beberapa hari yang lalu, Hypergryph sempat membuka situs berisikan countdown untuk game terbaru mereka, Arknights Endfield. Hal ini sukses menarik perhatian fans karena penasaran gambaran seperti apa yang akan disuguhkan developer fenomenal ini dalam game terbaru Amiya dkk ini.

Gambaran Demo Gameplay Arknights Endfield

Dalam demo gameplay Arknights Endfield yang ditampilkan oleh Hypergryph dalam official Twitter mereka, nantinya kita akan menjalankan dua karakter dalam sebuah tempat. Di awal demo ini, disuguhkan tangan yang “mungkin” adalah Doctor sedang melihat map dan titik – titik koordinat yang belum kita ketahui kepastiannya itu apa.

Setelahnya, kalian akan diajak berkeliling bersama dua karakter. Tempat ini berlatarkan padang pasir yang cukup luas juga berbagai macam bangunan yang sepertinya sengaja ditinggalkan. Yang lebih menarik adalah, hadirnya sebuah pedang besar di mana jika kita terkena sinarnya, mungkin itu akan mengancam keselamatan karakter kita.

Jika kalian penasaran akan demo gameplay Arknights Endfield, kalian bisa mengeceknya di bawah ini:

https://twitter.com/AKEndfieldJP/status/1504654071398948864

Jika dilihat dari demo gameplay di atas, tampaknya Arknights Endfield akan berbasis 3D RTSRPG (Real Time Strategy Role Playing Game). Genre yang sangat berbeda bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, Tower Defense. Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada informasi kapan game ini akan hadir dalam lini masa. Namun, game ini nantinya akan rilis pada platform mobile dan juga via PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk informasi lebih lengkap, kalian bisa mengecek situs resmi Arknights Endfield di sini.

Arknights Stormwatch Menjadi Episode Cerita Baru yang Akan segera Meluncur

Berbicara soal Arknights, baru – baru ini Hypergryph mengumumkan bahwa mereka meluncurkan episode terbaru, Arknights StormwatchSebelum episode ini muncul, Hypergryph telah merilis event Contingency Contract terbaru berjudul Operation Wild Scales.

Pada tanggal 17 Maret kemarin, Hypergryph secara resmi merilis episode terbaru Arknights, Stormwatch. Dua operator Vanguard yaitu Bagpipe dan yang terbaru Saileach akan menjadi tokoh utama dalam cerita yang disuguhkan bagi para Doctor kali ini.

Penasaran seperti apa episode terbaru Stormwatch kali ini? Kalian bisa mengakses dan membaca artikelnya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version