HyperScape Hadir di Console Awal Agustus

in , , ,
Hyper Scape2
Kapan?

Sejak perilisan open betanya, HyperScape mencoba untuk membawa genre battle royale ke jalan yang berbeda. Fokusnya pada vertikalitas, kecepatan pertempuran, dan kemampuan uniknya membuat game buatan Ubisoft tersebut miliki keunikannya tersendiri. Sayang, saat ini mereka hanya merilisnya di PC saja. Kabar baiknya, mereka akan melepas gamenya ke console bulan Agustus.

Ubisoft mengumumkan bahwa HyperScape akan dirilis di console awal Agustus nanti, tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2020 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Gamenya akan mengangkat model bisnis yang sama dengan versi PCnya, yakni free-to-play. Pada tanggal yang sama, mereka akan memulai season pertama gamenya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga memutuskan untuk menutup sesi open beta versi PC HyperScape pada tanggal 2 Agustus 2020 jam 12:00 waktu Amerika Pasifik atau hingga tanggal 3 Agustus jam 14:00 WIB. Player yang telah melakukan progress di PC akan bisa melanjutkan progressnya saat gamenya dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One nanti.

Bagi kamu yang memainkan gamenya saat beta kemarin hingga minggu ini, maka kamu akan dapatkan 600 Bitcrowns saat tanggal 11 Agustus nanti dirilis. Selain memainkannya, kamu juga bisa menonton Twitch setidaknya satu jam dengan mengaktifkan ekstensi Crowncast, sambungkan akun Uplay ke Twitch, dan klaim setidaknya satu poin battle pass.

Pada saat gamenya dirilis tanggal 11 Agustus nanti, Ubisoft akan berikan empat mode yang bisa dimainkan: Crown Rush Squad, Crown Rush Solo, Hack Runner Squad, dan Turbo Mode Squad. Hack Runner Squad dan Turbo Mode Squad akan menjadi mode terbatas dan akan berjalan dalam waktu tertentu. Mereka juga umumkan bahwa in-game shopnya akan bisa digunakan untuk membeli item kosmetik untuk karaktermu.

Flagship Hyp S1 Group Keyart 08Player yang memainkannya di console baik PlayStation 4 maupun Xbox One yang telah membuka atau membeli item kosmetik di open beta PC takkan kehilangan itemnya. Hal ini karena HyperScape dukung cross-progression untuk semua platform.

Ubisoft juga jelaskan bahwa mereka akan tambahkan senjata mid-range baru bernama Dragonfly, hack baru bernama Magnet yang bisa menjebak musuh. Cerita tentang Prisma Dimensions, perusahaan yang membuat hiburan HyperScape dalam dunianya juga akan dimulai saat season pertama gamenya dirilis nanti. Kamu juga akan bisa mengoleksi Memory Shard, membaca komik, hingga mengikuti event menarik sejak season pertamanya dimulai.


Baca lebih lanjut tentang Hyper Scape dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com