Hyrule Warriors: Definitive Edition Unjuk Trailer Perdana

hyrule warriors de 2

Koei Tecmo rilis trailer perdana untuk Hyrule Warriors: Definitive Edition.

Hyrule Warriors sebenarnya merupakan game yang telah dirilis tahun 2014 silam dan ditangani oleh 3 Developer sekaligus, yaitu: Koei temco, Omega Force, serta Team Ninja. Dan tahun ini Hyrule Warriors akan mendapatkan versi Definitive Edition-nya. Baru saja diumumkan bahwa Hyrule Warriors: Definitive Edition akan dilengkapi dengan semua playable character, serta DLC dari Hyrule Warriors versi Wii U maupun 3DS, kostum Link dari game The Legend of Zelda: Breath of the Wild juga tersedia.

 

Gamer yang mengikuti seri Legend of Zelda tentu saja tidak asing lagi dengan kata “Hyrule”, yang merupakan sebuah kerajaan dalam semesta Legend of Zelda itu sendiri. Berbeda dengan seri Legend of Zelda, Hyrule Warriors merupakan sebuah spin-off dengan timeline di luar semua seri Legend of Zelda. Dan kali ini ia tampil sebagai game Mosou ala Dynasty Warriors, yang menuntutmu menghabisi ratusan musuh dalam setiap map. Versi Definitive Edition ini nantinya akan memiliki resolusi 1080p HD dalam TV mode, serta dapat dimainkan secara multiplayer dengan dua pemain dalam satu mesin Switch, memakai Joy-Con controller.

Hyrule Warriors: Definitive Edition rencananya akan dirilis eksklusif untuk Switch para 22 Maret 2018 di Jepang, dan di Amerika Utara & Eropa pada musim semi 2018.

Exit mobile version