Ibu Pemain Diablo 4 Berhasil Kalahkan World Boss Level Tertinggi

Ibu Pemain Diablo 4

Diablo 4 adalah game multiplayer bertema Dark Fantasy yang mengajak pemain menyelesaikan berragam misi. Baik secara solo atau team party, pemain akan merasakan tantangan serta bertemu bos-bos level tertinggi yang dapat ditaklukkan nantinya.

Bicara soal bos, baru-baru ini ada kabar bahwa salah satu Ibu pemain Diablo 4 berhasil mengalahkan world boss level tertinggi. Wah, bagaimana caranya? Ini dia!

Ibu Pemain Diablo 4 Kalahkan World Boss Level Tinggi

Ibu pemain berhasil kalahkan Elias level 70

Salah satu pengguna Reddit u/Diotrephes1_Live membagikan postingan terkait Ibunya yang bermain Diablo 4. Ia merinci sebuah momen mengesankan di mana Ibunya berhasil mengalahkan World Boss dengan level jauh lebih tinggi darinya.

Pada momen itu, Diotrephes1 menjelaskan bagaimana Ibunya menaklukkan Elias level 70 dengan karakternya yang hanya level 59, bahkan di World Tier 3 sekalipun. Setelah ditelusuri, wanita yang diketahui berusia 62 tahun itu rupanya adalah penggemar Diablo sejak seri pertama franchise ini, dan hal ini cukup mengejutkan di komunitas game.

Mendapat gelar Diablo Mom

Pada momen tersebut, banyak penggemar yang menyambut antusias atas kesuksesannya tersebut. Beberapa dari mereka mengucapkan selamat kepada Ibu pemain Diablo 4 dan memuji keahliannya, bahkan ada yang memberinya gelar “Diablo Mom” karena dedikasinya untuk game tersebut.

Tak hanya itu, ada pula salah satu penggemar yang bercanda Ibunya pemain Diablo 4 itu lebih berbakat dari temannya, disusul dengan lainnya berkomentar ia tak bisa melakukan hal sama seperti sang Ibu.

Elon Musk Berhasil Selesaikan Misi Tersulit Diablo 4

Elon Musk dapat taklukkan misi tersulit dalam game ini

Sementara itu, pada bulan lalu Elon Musk membagikan cuitan baru lewat akun X/Twitter resminya. Dalam video terbarunya, ia berhasil menaklukkan misi tersulit yaitu melawan Abattoirs of Zir level 25.

Bagi yang belum tahu, Abattoirs of Zir adalah tantangan tersulit saat ini dan dibutuhkan build optimal dan mumpuni agar berhasil menaklukkannya di level tertinggi, yang dianggap beberapa pemain cukup mustahil melawannya sendirian.

Kira-kira bagaimana pendapatmu dengan ini, Brott? Apa kamu juga bisa seperti Diablo Mom dan Elon Musk di game tersebut?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version