Ibunda Pharah Menjadi Hero Terbaru Overwatch Selanjutnya!

ANA AMARI

Blizzard tunjukkan detil hero yang akan segera meluncur sebentar lagi di Overwatch. Dia adalah Ana Amari, salah satu pendiri Overwatch sekaligus ibu dari Pharah. Dia bertugas sebagai long-range support saat masih berada di Overwatch.

Masa muda Ana Amari saat berada di Overwatch

Ana bersenjatakan Biotic Rifle yang bisa mencelakai musuh atau menyembuhkan rekan satu tim-mu. Ia juga membawa Biotic Grenade yang akan melukai musuh dan menyembuhkan rekan satu tim-mu ketika mereka memasuki area dimana Biotic Grenade tersebut meledak. Kemampuan kedua Ana adalah Sleeping Dart yang bisa memberikan efek sleep pada musuh. Sementara ultimate-nya sendiri adalah Nano Boost yang akan menambah kecepatan, damage, dan damage resist pada rekan satu tim-mu.

Ana Amari sekarang

Hal yang membuat karakter ini menarik adalah banyaknya spekulasi para fans di NeoGAF sebagai karakter bernama Sombra. Ada beberapa spekulasi yang memang benar: Support Sniper, Ia menghilang setelah jatuhnya Overwatch, dan Ia adalah ibu dari Pharah. Namun spekulasi terbesar dan salah adalah “Ia bernama Sombra”. Dari sini, kita bisa mendapatkan kesimpulan bahwa, Blizzard berhasil memberikan petunjuk yang membuat kita menerka-nerka siapa hero terbaru Overwatch selanjutnya, namun men-tackle beberapa teori dan asumsi para fans yang yakin sekali bahwa hero selanjutnya bernama Sombra. Nicely played Blizzard!

 

Sayangnya, masih belum ada pengumuman resmi dari Blizzard kapan karakter ini bisa kamu mainkan setelah trailer dan background story dari Ana Amari ini diluncurkan. Kamu bisa mengecek informasi mengenai Ana di link berikut.

Source: Playoverwatch

Exit mobile version