Icarus – Game Survival Baru dari Kreator DayZ Ditunda Hingga November

Icarus Header

Icarus, game survival baru dari Dean Hall yang dikenal sebagai kreator dari DayZ, seharusnya direncanakan rilis pada bulan depan via Steam Early Access. Namun sayangnya rencana tersebut tidak terealisasi dan RocketWerkz Studio memutuskan untuk menunda game hingga November mendatang.


“Kami membuat keputusan untuk menunda Icarus hingga bulan November untuk memastikan game berada pada kondisi terbaik untuk pemain kami, dan kami juga akan memperkenalkan beta yang lebih lama yang dimana dapat kamu mainkan dari 28 Agustus nanti,” tulis developer pada laman Steam.

Seperti yang disebutkan diatas, developer nantinya akan membuka weekend Beta yang lebih lama dari pertama. Beta sebelumnya hanya memperlihatkan bioma hutan, pada beta kedua ini nantia akan memperlihatkan sedikit dari bioma area badai. Beta ketiga nanti akan perl;ihatkan bioma arktik lalu yang keempat ialah bioma gurun. Sisanya nanti akan lebih fokus pada konten misi dan komunitas.

Icarus - Game Survival Baru dari Kreator DayZ Ditunda Hingga November 3

Icarus akan meluncur di PC pada bulan November mendatang. Game ini nantinya akan siap dengan teknologi ray-tracing dan DLSS dari Nvidia.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version