Ice T Inginkan Game Def Jam Fight for NY Remaster di Tahun 2022

Ice T Ingin Def Jam Ffny Dapatkan Reboot

Baru – baru ini, seorang rapper terkenal Amerika bernama Ice T berkata bahwa ia ingin game Def Jam Fight for NY remaster. Game satu ini dulunya memang fenomenal di era 2003 hingga 2010. Di mana berbagai rapper terkenal seperti Xzibit, Ludacris, Ice T, Snoop Dogg, dan lainnya digabung dalam sebuah game fighting nan brutal.

Def Jam Fight for NY sendiri digarap oleh Syn Sophia dan EA Canada, lalu di-publish oleh EA di tahun 2004. Game ini bercerita tentang MC (original character) terlibat kecelakaan yang disengaja demi membebaskan D-Mob yang tertangkap oleh polisi. Setelah kabur, kita akan bergabung ke dalam aliansi D-Mob dan memperluas kekuasaan dengan bertarung.

Dengan dirilisnya remaster dari franchise seperti Spyro dan Tony Hawk ke platform kekinian, Ice T ingin game satu ini dapatkan reboot.

Kira – kira apa ya yang dikatakan Ice T soal keinginannya pada game ini? Ayo kita simak bersama.

Besarnya Keinginan Ice T Agar Def Jam Fight for NY Remaster

Ice T Inginkan Game Def Jam Fight for NY Remaster di Tahun 2022 3

Ice T, seperti dilansir dari Game Rant, adalah seorang rapper dan aktor yang pernah masuk dalam playable character dua seri Def Jam. Dua game tersebut adalah Def Jam Fight for New York dan Def Jam Fight for New York The Takeover tahun 2003 dan 2004.

Dalam tweet yang ia suguhkan di Twitter, Ice T ungkap bahwa ia ingin game Def Jam Fight for NY remaster, di mana game berlatar hip-hop wrestling ini tidak muncul kembali sejak 2007 silam. Ternyata tidak kali ini saja, Ice T juga pernah membahas soal ini pada tahun 2020 lalu.

Tweet Ice T tentang Def Jam remastered tersebut bisa kalian lihat di bawah ini:

Pengetahuan tentang bagaimana musik bisa digunakan ke dalam game mendapatkan banyak reaksi positif sejak kedatangan game fighting ini. Dalam industri game sendiri, Fortnite bahkan berani menggandeng Ariana Grande untuk bekerjasama dengan mereka. Kedua bidang tersebut dapat pengaruh besar oleh Def Jam ini.

Tweet Tentang Def Jam Reboot Ini Disambut Antusias Oleh Penggemar dan Gamer

Ice T Inginkan Game Def Jam Fight for NY Remaster di Tahun 2022 4

Ternyata bukan hanya Ice T saja yang ingin game ini segera di reboot atau remaster. Para penggemar Ice T, bahkan dari kalangan gamer sendiri juga ingin Def Jam kembali ke platform masa sekarang.

Beberapa tweet penggemar atau gamer ada bermacam – macam. Ada yang ingin agar rapper masa kini masuk dalam game, ada yang telah menunggu Def Jam Fight for NY reboot bertahun – tahun, bahkan ada juga yang meng-tweet kenapa EA tidak ingin melakukan reboot atau remaster game ini.

Tweet selengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini:

Menurut pendapat penulis, jujur saja, sebagai penggemar penulis juga sangat menantikan Def Jam Fight for NY remaster hadir di konsol maupun versi PC.

Karena dengan hadirnya game ini, penulis mengetahui berbagai nama – nama rapper yang naik daun di masa itu. Selain itu, penulis harap EA dapat kembali mengangkat game ini, tentunya dengan soundtrack yang lebih wah seperti di masanya dulu.

Game ini sendiri sebelumnya pernah hadir dalam lini Playstation 2 pada tahun 2004 lalu. Bagaimana, brott? Apa kalian setuju dengan pendapat Ice T soal Def Jam Fight for NY remaster? Atau kalian mempunyai pendapat sendiri?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version