Iceborne akan Jadi Ekspansi yang Menutup Cerita Monster Hunter: World

SYhQwa57873tdiB9yehAXk 970 80

Tak ada lagi ekspansi tambahan ?

Kehadiran area baru bernama Hoarfrost Reach dalam ekspansi Monster Hunter: World Iceborne memang betul-betul sukses memberikan daya tawar yang tinggi kepada para pecinta Monster Hunter. Selain tentang map anyar, Capcom tak ketinggalan juga sudah menunjukan beragam tantangan seru dari keberadaan sejumlah monster baru yang siap menerormu di dalam ekspansi tersebut.

Banyak yang berharap bahwa ekspansi Iceborne dapat menjadi pintu pembuka bagi Capcom untuk dapat terus melengkapi pengalaman para pemainnya dengan beragam update atau mungkin hingga ekspansi baru lain. Akan tetapi, Capcom nampak sudah punya keputusan bulat yang sayangnya agak sedikit meleset dari ekspektasi sebagian besar fans terkait masa depan game Monster Hunter: World.

Dilansir melalui wawancara kilat Ryozo Tsujimoto selaku produser kepada pihak Game Informer, beliau mengatakan jika ekspansi Iceborne merupakan satu-satunya konten ekspansi yang bisa kamu rasakan dalam game Monster Hunter World. Dimana Ryozo dan para timnya ternyata sama sekali tidak punya rencana untuk mengembangkan satu ekspansi baru, karena Iceborne sendiri mereka anggap sudah menjadi satu penutup yang mengakhiri kisah game tersebut.

Meski begitu, ia masih tetap berkomitmen untuk memberikan sejumlah update-update menarik dan juga tambahan event guna memberi game Monster Hunter World sebuah nyawa dan energi untuk para pemain. Interview lebih detailnya bisa kamu lihat melalui video di bawah.

 

Ekspansi Iceborne sendiri dijadwalkan siap hadir pada tanggal 6 September 2019 untuk platform PS4 dan Xbox One. Versi PC-nya ditargetkan baru siap menyusul pada sekitaran akhir tahun nanti.

Sumber: Game Informer


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version