id Software akan Hilangkan Loot Box di Quake Champions


Follow Us
Loot Box di gamenya akan sirna.

Menjadi game first-person arcade yang menginspirasi Epic Games untuk saingi Quake dengan Unreal Tournament di tahun 90-an, Quake kini telah diperbarui dengan seri teranyarnya, Champions. Sayang, salah satu game legendaris tersebut harus mendera praktik bisnis yang tak disukai banyak gamer yakni loot box. Kabar baiknya, kini ia akan segera sirna.

BACA JUGA  Terlalu Fokus Pada Fortnite, Epic Games Konfirmasikan Unreal Tournament “Mati”
Nulis artikel dibayar

Developernya, id Software umumkan bahwa mereka akan menghapus microtransaction loot box dari Quake Champions. Mereka akan menggantinya dengan progression system, premium battle pass, dan ekonomi yang lebih baik. Andre Carlos selaku Community Manager mengatakan bahwa mereka akan mengimplementasikannya bulan Desember ini.

Kamu akan bisa mendapatkan XP untuk membuka hadiah yang disediakan dalam gamenya dan dapatkan bonus XP tambahan hanya dengan menyelesaikan daily dan weekly challenge. Menurut penjelasan resminya, kamu sekarang bisa memilih champion mana yang ingin kamu buka item kosmetiknya dan melihat kapan dan hadiah apa saja yang akan mereka dapatkan menggunakan shard yang kamu dapat setiap permainan berakhir.

BACA JUGA  Progress Pada Demo Anthem Takkan Dibawa ke Versi Penuh Gamenya

Baca lebih lanjut tentang Quake Champions melalui link berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+