id Software akan Hilangkan Loot Box di Quake Champions

Quake Champions Game Wallpaper 01011
Loot Box di gamenya akan sirna.

Menjadi game first-person arcade yang menginspirasi Epic Games untuk saingi Quake dengan Unreal Tournament di tahun 90-an, Quake kini telah diperbarui dengan seri teranyarnya, Champions. Sayang, salah satu game legendaris tersebut harus mendera praktik bisnis yang tak disukai banyak gamer yakni loot box. Kabar baiknya, kini ia akan segera sirna.

Developernya, id Software umumkan bahwa mereka akan menghapus microtransaction loot box dari Quake Champions. Mereka akan menggantinya dengan progression system, premium battle pass, dan ekonomi yang lebih baik. Andre Carlos selaku Community Manager mengatakan bahwa mereka akan mengimplementasikannya bulan Desember ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu akan bisa mendapatkan XP untuk membuka hadiah yang disediakan dalam gamenya dan dapatkan bonus XP tambahan hanya dengan menyelesaikan daily dan weekly challenge. Menurut penjelasan resminya, kamu sekarang bisa memilih champion mana yang ingin kamu buka item kosmetiknya dan melihat kapan dan hadiah apa saja yang akan mereka dapatkan menggunakan shard yang kamu dapat setiap permainan berakhir.

Baca lebih lanjut tentang Quake Champions melalui link berikut.

Exit mobile version