Identitas Cewek Misterius Game Buatan Dev. I am Setsuna, Oninaki Terungkap!

Oninaki cover
Square-Enix beritahu identitas cewek misterius yang menemani Kagachi.

Diperkenalkan di majalan Famitsu beberapa bulan yang lalu, Oninaki akan menjadi salah satu game yang angkat tema JRPG klasik namun dengan nuansa yang lebih gelap. Sayang, hingga saat ini hanya Kagachi saja sebagai tokoh utama yang baru diperkenalkan, sementara cewek misterius yang ada di covernya hingga saat ini masih belum dapatkan kejelasan sama sekali. Namun semuanya terhenti sampai akhirnya Square-Enix resmi mengumumkannya hari ini.


Melalui majalah Famitsu Jepang, website, dan trailer berbahasa Inggrisnya, Square-Enix dan Tokyo RPG Factory perkenalkan empat karakter barunya. Ia adalah Linne, Kuroyasha (The Night Devil), Kushi, dan Mayura.

Kagachi – “The One who Lost his Love” (Voice: Hashidzume Tomohisa)

Seorang Watcher (Ikutomori) muda yang menjadi jembatan dunia orang hidup dan mati. Ia berani mengambil keputusan apapun termasuk membunuh siapa saja yang berani menghalangi tugasnya sebagai Watcher. Pertemuannya dengan Linne akan bawa lembaran baru bagi hidupnya.

Kuroyasha / The Night Devil – “The One who Destroys Love” (Voice: ???)

Seorang ksatria misterius berjubah hitam yang dibutakan oleh masa lalu dan kutukan api neraka. Dipermainkan oleh “The door of Beginning”, ia terperangkap dalam kegelapan dan terus memburu Linne demi melepaskan kebenciannya terhadap dunia. Tak ada yang mengetahui identitas aslinya.

Linne – “The One who Seeks for Love” (Voice: Mikami Shiori)

Gadis misterius yang bertemu Kagachi sejak ia masih kecil. Ia tak miliki ingatan apapun tentang dirinya bahkan namanya sendiri. Kagachi yang telah menjadi Ikutomori atau dalam terjemahan resminya “Watcher” memanggilnya dengan sebutan “Linne” dan menemaninya demi mencari jati dirinya yang sebenarnya.

Kushi – (Voice: Koyama Tsuyoshi)

Ayah asuh Kagachi, meskipun hidup damai dan santai namun sebenarnya ia adalah Watcher yang hebat. Tak pernah menceritakan tentang dirinya dan mengungkap apa yang ia rasakan kepada orang lain. Seorang ayah yang sangat mencintai putri semata wayangnya, Mayura.

Mayura – (Voice: Lynn)

Anak perempuan semata wayang Kushi sekaligus teman masa kecil Kagachi. Seorang yang lembut dan sangat peduli dengan orang lain. Ia merupakan Watcher yang baik kepada siapapun, bahkan setelah ia pergi ke dunia orang mati sekalipun.

Oninaki akan dirilis di PC (Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch musim panas 2019 nanti. Ikuti terus beritanya agar kamu bisa mendapatkan informasi terkini dari kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version