Terungkap Identitas dan Motif Bocil yang “Menginvasi” Event The Game Awards 2022

Matan Even Event The Game Awards 2022

Event The Game Awards 2022 – Acara TGA 2022 yang berlangsung pada 9 Desember 2022 (waktu Indonesia) yang lalu berakhir dengan sukses. Banyak informasi game baru maupun pengumuman pemenang nominasi The Game Awards 2022. Namun ada satu momen yang merusak keberlangsungan event tersebut di dekat akhir acara.

Seorang anak muda menghebohkan acara TGA 2022 serta internet karena dia menyelinap dan bahkan naik ke atas panggung. Karena kehebohan ini, banyak orang mencari tahu siapa identitas dan motif kenapa bocil tersebut berani melakukan hal tersebut.

Identitas dan Motif Bocil yang “Invasi” ke Event The Game Awards 2022 Telah Terungkap

Dan baru-baru ini telah terungkap siapa sih bocil yang berani melakukan hal tersebut di event TGA 2022. Berdasarkan informasi dari jurnalis bernama Jason Schreier, bocil tersebut diketahui bernama Matan Even berumur 15 tahun. Berdasarkan hasil interview Jason dengan Matan, dia mengambil kesimpulan bahwa motif dari anak tersebut melakukan hal ini hanya sebagai prank.

Si bocil yang menyelinap ke acara TGA 2022

Tidak diketahui apakah Matan dengan sengaja melakukannya hanya sebagai prank atau berusaha mengungkit masalah politik untuk mencari perhatian saja. Tidak ada yang tahu jawabannya karena dalam interview tersebut, Matan berusaha menjaga karakternya kepada Jason ataupun publik.

Tidak Pertama Kalinya Dilakukan

Invaded

Untuk mencari tahu lebih detail mengenai siapa Matan, saya mencoba menelusuri lebih jauh mengenai orang ini. Ternyata perbuatan seperti ini bukanlah pertama kali dilakukan oleh Matan. Pada tahun 2019 yang lalu, dia juga melakukan hal sama seperti yang terjadi di TGA 2022.

Dalam event BlizzCon 2019, Matan juga menyelinap ke dalam acara dan mengucapkan beberapa kata yang bisa memunculkan masalah politik terhadap suatu negara. Kilas balik di tahun yang sama, Matan tertangkap kamera ketika dia menunjukkan baju bertuliskan sesuatu dengan konteks sama di event BlizzCon.

Mungkin ada lagi peristiwa lainnya seperti ini dilakukan oleh Matan. Dilihat dari 3 insiden yang ada hubungannya dengan dia, tidak jauh dari usahanya mengungkit masalah politik suatu negara.

Matan ‘Menginvasi’ Penerimaan GOTY Elden Ring

Momen yang tidak disangka

Buat kalian yang tidak tahu mengenai insiden dia menyelinap ke acara TGA 2022, mari saya jelaskan sedikit. Tepat di akhir acara The Game Awards 2022, para penonton dikejutkan dengan Matan yang tiba-tiba saja menggerebek persembahan GOTY Elden Ring. Dirinya dikatakan menyamar sebagai salah satu rombongan developer Elden Ring yang sedang naik ke atas panggung untuk menerima piala.

Setelah Hidetaka Miyazaki selaku game director dari Elden Ring usai menyampaikan pidatonya, Matan merebut microphone dan mengucapkan kalimat yang aneh dan membingungkan, “I think I want to nominate my reformed Orthodox rabbi Bill Clinton.”. Hal tersebut pun langsung menimbulkan gelak tawa yang juga didampingi rasa heran di kalangan para penonton.

Itulah informasi mengenai identitas dan motif dari bocil yang diketahui bernama Matan yang menyelinap ke acara TGA 2022 membuat heboh banyak orang yang menonton event tersebut. Bagaimana menurut kalian dengan tingkah laku bocil satu ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version