Pihak miHoYo Mulai Meminta Identitas Leaker Genshin Impact lewat Pengadilan

Leaker Genshin Impact

Leaker Genshin Impact – Jika kalian mengikuti atau bermain game Genshin Impact buatan miHoYo, pasti sudah tahu dengan banyaknya leak atau bocoran informasi dari para leaker di internet. Para leaker sering membagikan informasi-informasi terkait konten yang akan datang melalui sesi Beta ataupun informasi orang dalam yang tidak diketahui bagaimana mereka bisa mendapatkannya.

Seringnya informasi tersebut bocor di internet, pihak developer pun sudah melakukan berbagai upaya untuk mengurangi ataupun menghentikan penyebarannya. Dan kini pihak miHoYo diketahui sedang menelusuri identitas leaker Genshin Impact.

Waduh, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Pihak miHoYo sedang Menelusuri Identitas Leaker Genshin Impact

Developer Genshin Mulai ‘Memburu’ Leaker di Internet

Dilansir dari Axios, divisi Cognosphere dari miHoYo meminta kepada pengadilan California agar memanggil pengguna akun Twitter untuk mengungkap identitas mereka yang disinyalir sebagai pelaku yang membocorkan informasi konten Genshin terbaru bersifat rahasia. Diketahui ada 3 orang pengguna akun Twitter yang akan dipanggil oleh pihak pengadilan, mereka adalah Merlin ImpactGenshin World, dan XWides.

Mereka bertiga diminta untuk memberikan semua informasi, mulai dari nama, nomor telepon, alamat IP, dan “informasi lain yang Anda miliki, hak asuh, atau kontrol, cukup untuk mengidentifikasi” paling lambat bulan ini. Selain itu, mereka diminta untuk menghapus bocoran informasi yang telah mereka bagikan di Twitter karena telah melanggar peraturan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada saat artikel ditulis (24/2), beberapa akun leaker tersebut ada yang telah ditutup dan ada juga yang tidak memberikan respon selama beberapa minggu terakhir. Seperti akun Twitter Genshin World yang kebanyakan postingan lama telah dihapus. Sementara akun XWides telah diubah privasinya menjadi tertutup. Dan untuk Merlin Impact, dia memberikan konfirmasi terakhir lewat tweet postingan terakhir bahwa akun tersebut akan dihapus dalam waktu dekat dan pindah ke platform lain.

[RUMOR] 3 Phase Banner Genshin Bakal Direalisasikan di Versi 4.0

Rumor 3 Phase Banner Genshin Bakal Direalisasikan di Versi 4.0

Berbicara mengenai Genshin, sebuah rumor mengatakan bahwa pada update versi 4.0 akan merealisasikan banner hingga 3 phase. Nantinya phase tersebut akan digantikan dengan 2 phase banner yang selama ini telah berlangsung. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah infromasi mengenai pihak developer game Genshin mulai meminta identitas dari para leaker lewat pengadilan resmi. Bagaimana menurut kalian mengenai tindakan miHoYo ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version