Identity V adakan Kolaborasi Menarik Dengan Death Note!

Screenshot 58

Identity V, Game mobile horror survival game yang terinspirasi dari Dead by Daylight makin menjadi – jadi. Beberapa saat yang lalu, game tersebut mengadakan crossover event dengan Promised Neverland, menghadirkan karakter yang ada di anime tersebut kedalam game asimetris untuk android dan iOS. Nah, baru – baru ini dirumorkan bahwa Identity V akan mengadakan kolaborasi menarik dengan Death Note.


Kalian bisa segera melakukan pre-registrasi di event tersebut untuk mendapatkan gratis essense untuk mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan karakter dalam anime Death Note kedalam game Identity V tersebut. Masih belum diketahui karakter apa saja yang akan hadir kedalam game Identity V tersebut, namun mengingt bahwa Identity memberikan hint Death Note, dan apel yang digigt sebagian, bisa dipastikan Yagami Light, dan Ryuk sepertinya akan hadir kedalam game tersebut.

NetEase sendiri sebelumnya sudah sering memberikan update – update seperti ini. Dimana mereka menghadirkan karakter yang ada dalam anime populer dan memberikan pemainnya kesempatan untuk memainkan game Identity dengan karakter anime yang mereka sukai. Tak hanya skin, umumnya mereka juga memberikan aksesoris yang akan merubah skill dari tiap – tiap karakter yang ada.

Event ini akan hadir tepatnya pada tanggal 26 April besok, jadi segera pre-registrasi dan share event tersebut untuk dapatkan 2 crossover essense sekarang juga di website resminya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version