Identity V adakan kolaborasi menarik dengan The Promised Neverland!

in , ,
Untitled 1

Identity V, game asimetris horror 4v1 yang dirilis oleh NetEase baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis kolaborasi menarik dengan The Promised Neverland. Kerennya lagi, mereka akan menghadirkan beragam karakter menarik di anime tersebut kedalam dunia Identity V.

Beberapa karakter yang akan hadir di Identity V adalah:

Ajsdklqjkelqweqwr


Emma yang merupakan salah satu dari karakter utama dari serial The Promised Neverland. Ia memiliki kepintaran, serta reflex yang bagus. Di Identity V, Emma akan menjadi Gardener yang memiliki kemampuan yang mirip.

Ajsdklqjkelqweqwr


Karakter kedua adalah si genius Norman yang akan menjadi Embalmer dalam game tersebut. Kepintaran yang dimilikinya akan menyelamatkan teman satu teamnya.

Ajsdklqjkelqweqwr


Karakter ke 3 adalah Ray akan segera hadir di Identity V, kerennya lagi Ray sendiri akan menggunakan kelicikan dan ketenangan diri yang dimilikinya untuk menyelamatkan teman satu teamnya. Ray akan hadir sebagai Prisoner di dalam game tersebut.

Ajsdklqjkelqweqwr


Isabella yang menjadi tokoh antagonis dalam season 1 anime tersebut juga akan hadir di dalam game tersebut sebagai Bloody Queen. Uniknya lagi, berbeda dengan karakter lain yang hadir di game tersebut, Isabella tidak mendapatkan trademark button atau kancing di matanya, dan akan mengejar serta membunuh anak – anak yang nakal yang bermain di manor.


Itulah beberapa karakter Identity V yang akan hadir di dalam game tersebut kedepannya. The Promised Neverland dan Identity V juga membuka pre-registration, dan untuk kalian yang mengikuti event tersebut, kalian akan mendapatkan 5 Crossover Essense.

Jadi tunggu apalagi? Segera download dan mainkan game Identity V sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay