Identity V akan keluarkan hunter terbaru The Architect “Balk Lapadura”

Screenshot 2

Tidak mau kalah dengan game – game lain yang juga sering mengupdate karakter baru. Game Identity V yang masih tergolong baru ini juga rajin merilis karakter baru. Setelah merilis karakter baru di Original Server yaitu The Photographer “Joseph”, dan di Chinese Server yaitu The Prophet. Kini, identity V akan mengeluarkan karakter lainnya yang bernama The Architect “Balk Lapadura”.

The Architect “Balk Lapadura” di rumorkan akan dikeluarkan di Chinese Server pada pertengahan bulan November atau akhir November, dan dirumorkan menjadi ayah dari The Mechanic “Tracy Retnik”. Masih belum ada informasi lanjut mengenai skill dari The Architect, namun ada beberapa rumer yang diberikan oleh salah satu leaker Identity V, yaitu Hunter ini dapat membuat Tembok yang dapat digunakan untuk menghalangi jalannya survivor, atau bisa jadi ia dapat membuat fake chiper yang dapat digunakan untuk menipu survivor. Kebenaran dari rumor ini  masih belum dapat dipastikan.

Bagi kalian para pengguna Hunter di Identity V, tentu saja ini menjadi sebuah kabar gembira. Namun perlu diingat bahwa hunter ini masih akan lama dikeluarkan di Global server (Masih ada The Prophet).

Exit mobile version