Identity V akan memasuki Season baru! Siapkan diri kalian untuk Update Hell Ember!

in , ,

Season 2 Identity V akan berakhir pada hari kamis pada update patch berikutnya. Nah, bersamaan dengan hal tersebut akan ada beberapa update terbaru di Original servernya. Nah, berikut kami akan mengulas beberapa update yang mungkin akan dikeluarkanpada patch berikutnya. Simak artikel dibawah ini.

Sudah beberapa bulan lalu dikabarkan akan ada update tentang Hell Ember mengenai skillnya yaitu Infernal Soul. Nah, Sayangnya belum ada kepastian tentang update skill tersebut di Global server, padahal di Chinese server sudah berjalan hampir 2 bulanan. Namun akhirnya beberapa hari yang lalu, Webpage Official Identity V mengumumkan bahwa hell ember akan di buff pada patch berikutnya.

Tidak hanya Hell Ember yang akan di buff, Violetta the Soul Weaver juga akan di rework pada patch – patch selanjutnya. Hal ini dikarenakan masih banyak orang yang lebih memilih hunter lain seperti Geisha, Photographer, Clown, dan Black and White sebagai hero andalannya. Buff pada Soul Weaver yaitu rework skill nya, melempar web akan menjadi lebih cepat dan setiap kali kamu menembakkan web kepada survivor. Survivor tersebut akan terkena damage sebesar 25%.

Nah, Selain itu, akan ada hunter baru yaitu the Prophet yang memiliki skill yang cukup OP, yaitu melindungi pemain dari pukulan hunter. Benar – benar tidak tertandingi bukan? Ada juga hunter baru yang akan dikeluarkan seperti Balk Lapadura “The Architect”. Nah, itulah beberapa update terbaru yang mungkin akan dikeluarkan pada season selanjutnya. Simak artikel gamebrott untuk info – info identity V terbaru.

Avatar

Written by Jay