Identity V akan merilis Balk Lapadura “The Architect” di Global Server

in , ,

Setelah merilis the Seer, di Original server pada update patch season 3 lalu. Sekarang ini, Identity V akan merilis satu character baru lagi yang bernama “Balk Lapadura”. Gamebrott sendiri sudah memberikan beberapa informasi penting tentang the Architect ini sendiri melalui beberapa artikel, mulai dari Skill Showcase, dan Informasi tentang Balk Lapadura ini sendiri.

Balk Lapadura memiliki skill untuk membuat Wall, yang dapat digunakan untuk menghalangi jalannya lawan, dan untuk mengurangi 25% dari Health lawan. Hebatnya lagi, skill tersebut dapat digunakan secara langsung di pada saat permainan berlangsung, membuatnya menjadi salah satu Hunter yang cukup OP.

 

Jika dilihat dari Gameplaynya diatas, Balk Lapadura adalah hero yang cukup OP. Ia bahkan tidak perlu mengejar para survivor, hanya dengan menggunakan skillnya saja, ia sudah dapat melihat semua map, dan menyerang mereka dengan membuat Wall. Parahnya lagi adalah ketika hunter ini camping. Membuatnya menjadi tidak tertandingi karena survivor tidak dapat menyelamatkan survivor lain tanpa terkena damage dari wall yang sudah dibuat. Cukup menyebalkan bukan.

Dilansir dari Website Officialnya Identity, Balk Lapadura akan dikeluarkan pada Kamis ini, tanggal 29 November. Apakah kalian sudah mempersiapkan clue untuk membeli hunter yang satu ini?


Simak artikel keren lainnya mengenai Identity V dan artikel lain yang dibuat oleh penulis kita Jay

Avatar

Written by Jay