Identity V akan Segara Dapatkan Versi PC!

30624627 611101015900274 2268254941497786368 n

Sebuah kabar gembira bagi kalian para pecinta game survival horror Identity V, pasalnya game buatan NetEase yang dirilis untuk platfrom IOS dan Android ini akan segera mendaptakan versi PCnya. Menariknya versi PC dari game Identity V sendiri bisa dimainkan secara crossplay dengan versi mobilenya, dimana kamu tidak perlu mengulang lagi progress yang sudah kamu mainkan diplatfrom mobile. Game ini sendiri telah memasuki pre-registration melalui situs resmi Identity V.

 Game yang satu ini rencananya akan dipamerkan pada gelaran Tokyo Games Show pada tanggal 20 September 2018, dibawah naungan DMM Games. Tentunya dengan akan dirilisnya versi PC dari Identity V ini, jelas akan mendapatkan peningkatan singnifikan baik secara gameplay, maupun kualitas graphic. Sayangnya belum ada kepastian kapan versi PC dari game yang satu ini akan dirilis. Secara gameplay game ini akan memilki kemiripan dengan game Dead by Daylight, dimana para pemain akan dibagi menjadi dua kubu, dimana satu orang akan bermain sebagai Killer dan empat sisanya akan menjadi Survivors. Sebagai Killer tugas mu adalah memburu empat pemain yang lain, sedangkan untuk para survivors yang lain harus berkerjasama untuk mengaktifkan sebuah mesin agar dapat melarikan diri dari kejaran si Killer. Menariknya saat kamu berperan sebagai Killer, kamu tidak dapat membunuh para survivors  satu persatu, sehingga kamu diwajibkan untuk menangkap para survivor terlebih dahulu. Secara tampilan game ini akan memilik tampilan yang akan memberikan atmosfir horror yang mencekam dan ditambah musik yang akan membuat permainan ini semakin seru.

Hal ini jelas menjadi sebuah kejutan dari game Identity V, karena hanya dalam waktu 5 bulan sejak perilisannya, game yang satu ini berhasil menjadi game yang digandrungi banyak orang. Dengan hadirnya versi PC ini, tentunya kamu bisa memainkan game buat NetEase ini dirumah ataupun ditongkrongkan.

Exit mobile version