Identity V : Game Mobile ala Dead by Daylight Dapatkan Versi Global

ID5 00

Setelah sebelumnya sempat dirilis di China pada awal bulan yang lalu, dan berhasil menjadi game yang merajai peringkat pertama di negeri Tirai Bambu tersebut, akhirnya NetEase resmi mengumumkan bahwa Identity V segera mendapatkan versi globalnya. Selain mengumumkan hal tersebutm NetEase juga secara resmi membuka masa pre-registartion untuk game yang satu ini. Bagi kamu yang ingin mendaftar untuk  game bergenre horror ini bisa mengunjugi situs resmi Identity V.

Source : MoboPlay Official Youtube Channel

Secara gameplay game ini akan memilki kemiripan dengan game Dead by Daylight, dimana para pemain akan dibagi menjadi dua kubu, dimana satu orang akan bermain sebagai Killer dan empat sisanya akan menjadi Survivors (4 vs 1). Sebagai Killer tugas mu adalah memburu empat pemain yang lain, sedangkan untuk para survivors yang lain harus berkerjasama untuk mengaktifkan sebuah mesin agar dapat melarikan diri dari kejaran si Killer. Menariknya saat kamu berperan sebagai Killer, kamu tidak dapat membunuh para survivors  satu persatu, sehingga kamu diwajibkan untuk menangkap para survivor terlebih dahulu. Secara tampilan game ini akan memilik tampilan yang akan memberikan atmosfir horror yang mencekam dan ditambah musik yang akan membuat permainan ini semakin seru.

Sepertinya pengumuman ini sebagai wujud respon NetEase terhadap Tencent yang baru-baru ini telah mengumumkan akan merilis game Hunter x Hunter dan Red Alert di platfrom mobile. Bagi kamu pecinta game survival horror sepertinya wajib mencoba game yang satu ini, dikarena akan menawarkan atmosfir horror, dimana kamu bisa bermain secara real-time dengan para pemain lain, di tambah lagi dengan dirilisnya versi global ini, kamu bisa lebih nyaman bermain karena akan tersedia dalam bahasa Inggris. Sayangnya NetEase belum memberikan tanggal resmi, kapan game ini dirilis.

Exit mobile version