Identity V : Game Mobile ala Dead by Daylight dari NetEase

ID5 00

Sepertinya NetEase benar-benar sedang rajin membuat sebuah game, setelah sebelumnya pada awal tahun 2018 ini mereka merilis dua game yaitu Island Pionner dan serta Onmyoji Battle! Heian-Kyo yang merupakan game bergenre MOBA, akhrinya mereka mecoba hal baru dengan merilis sebuah game dengan genre horror, dengan judul Identity V. Game ini sendiri kini sudah memasuki masa open beta. Bagi para pengguna android yang ingin mencoba game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi Identity V, sedangkan untuk pengguna IOS harus mengganti region AppStorenya menjadi China.

Source : MoboPlay Official Youtube Channel

Secara gameplay game ini akan memilki kemiripan dengan game Dead by Daylight, dimana para pemain akan dibagi menjadi dua kubu, dimana satu orang akan bermain sebagai Killer dan empat sisanya akan menjadi Survivors. Sebagai Killer tugas mu adalah memburu empat pemain yang lain, sedangkan untuk para survivors yang lain harus berkerjasama untuk mengaktifkan sebuah mesin agar dapat melarikan diri dari kejaran si Killer. Menariknya saat kamu berperan sebagai Killer, kamu tidak dapat membunuh para survivors  satu persatu, sehingga kamu diwajibkan untuk menangkap para survivor terlebih dahulu. Secara tampilan game ini akan memilik tampilan yang akan memberikan atmosfir horror yang mencekam dan ditambah musik yang akan membuat permainan ini semakin seru.

Tentunya hal ini adalah sebuah gebrakan baru yang dilakukan oleh NetEase, setelah sebelumnya hanya hanya fokus berkutat di genre-genre MOBA dan Battle Royale saja untuk menyaingi Tencent. Bagi kamu pecinta game survival horror sepertinya wajib mencoba game yang satu ini, dikarena akan menawarkan atmosfir horror, dimana kamu bisa bermain secara real-time dengan para pemain lain. Sayangnya, kendala utama dari game ini masih tersedia dalam bahasa China saja. Belum ada kepastian apakah game yang satu akan mendapatkan versi berbahasa Inggris saat perilisan resmi nanti. Mari kita tunggu saja.

Exit mobile version