Identity V Keluarkan Hunter Robbie Baru dengan cerita sedih!


Setiap seasonnya Identity V selalu memberikan update hunter dan survivor terbaru. Ada sekitar 2 Survivor dan 1 Hunter baru yang pastinya akan dikeluarkan pada setiap seasonnya. 2 Survivor yang telah dikeluarkan adalah Enchantress, dan Prospector, sedangkan Hunter yang akan dirilis adalah Robbie, yang merupakan hunter baru season 5 yang telah dirilis pada update hari kamis ini.

Gila Nih Hunter Very Very OP njir wkwkwk :v Soul Nya itu Bisa Di tembakin Nembus Tembok dan bukan sembarangan tembus kaya foggy blade :v soul ini bisa nembus Tembok tebel atau oun 2 tembok seklaugus njir :v Wajib Beli nih Hunter Wajib Dpt skin S gold nya juga gua :v

Posted by Beno on Wednesday, April 17, 2019


Robbie berpenampilan seperti anak kecil yang menggunakan karung goni di kepalanya. Pasalnya ia kehilangan kepalanya dan menggunakan Karung goni tersebut untuk menutupnya. Cerita yang dimiliki oleh hunter tersebut pun sedikit sedih. Dalam semalam, Robbie White kehilangan semuanya, mulai dari orang tuanya, rumahnya, tempat tidurnya dan makanan lezat yng bisa dinikmatinya. Semuanya digantikan dengan kerja tanpa henti memotong kayu bakar dengan kapak yang diberikan oleh pengurus yang tak bertanggung jawab di panti asuhan White Sand Street.┬áTapi, dengan bantuan Dolores kakakny┬ádia terbiasa dengan beratnya kapak dan menjadikan kayu bakar “hobi baru” Robbie.

Tak lama kemudian, pihak gereja mengambil alih panti asuhan, dan anak anak tak perlu bekerja lagi. di lain sisi, ini membuat Robbie menjadi sedikit frustasi. Padahal Dolores tidak perlu lagi ke jalan untuk mengemis, biarawati disana juga menyediakan sup hangat untuk semua anak panti. Robbie mengambil kapaknya dan melanjutkan hobi barunya, namun kali ini tidak dengan kayu.