Identity V Keluarkan sebuah Mode Game Baru ‘Black Jack’!

2141343

Seperti game – game lainnya, Identity V sering kali memberikan update baru terkait dengan konten yang ada di dalam gamenya. Netease sendiri selaku pengembang Identity V telah berhasil mengembangkan gamenya sehingga melakukan berbagai kolaborasi di dalam gamenya tersebut mulai dari Persona 5 dan Junji Ito yang menghadirkan berbagai skin apik di dalam gamenya tersebut. Dan untuk update kedepannya, Identity V akan mengeluarkan sebuah mode game baru yaitu ‘Black Jack’.


Dilansir dari video 1st Soldier Gaming, BlackJack merupakan mode identity terbaru. Dimana di dalam mode tersebut, pemain dapat menggunakan 1 hunter dan 1 survivor yang akan menjadi identitas di dalam game tersebut dan bertanding satu sama lain 5 orang. Di dalam mode tersebut, game akan dibagi menjadi beberapa round, dan dalam setiap roundnya pemain akan diberikan sebuah kartu, Dimana pemain yang mendapatkan nilai kartu tertinggi akan menjadi seorang Hunter dan mengejar 4 pemain lainnya.

Pemain yang berhasil mengejar musuh, bisa menggantikan kartu yang dimilikinya kepada musuhnya sehingga menambahkan jumlah kartu yang mereka miliki. Pemain yang mendapatkan angka diatas 21 akan tereliminasi di akhir round, dan pemain yang berhasil mempertahankan angka 21 akan berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Tentunya mode baru ini menjadi adisi game baru yang menghadirkan pengalaman bermain yang cukup fresh untuk para pemain identity. Bagaimana menurut kalian brott?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Identity V, NetEase dan artikel lain dari para penulis kita Jay!

Exit mobile version