Identity V Mengeluarkan Survivor Baru Anti Camper


Follow Us

The Mad Eye “Architect” akan dirilis sebentar lagi di Global servernya Identity V, Bagi kalian yang sudah mengumpulkan clue untuk membeli Hunter tersebut, kini saatnya kalian berpikir lagi. Karena kita dari Tim Gamebrott telah mendapatkan Leak Survivor baru yang akan dirilis setelah perilisan The Architect. Kerennya lagi, survivor yang satu ini bisa menjadi anti-Camper yang saat ini merajalela di kalangan user Hunter.

Nulis artikel dibayar

Survivor tersebut bernama Embalmer. Di dalam bahasa indonesia, Embalmer adalah orang yang bertugas untuk mendandani mayat sehingga mereka terlihat lebih hidup, secara awam bisa disebut juga sebagai Perias Jenazah. Untuk skill dari Emablmer ini sendiri :

  • Inspection : The Box that the Embalmer Carries can restore a deceased back to live. When A survivor is placed in a rocket chair or wrapped in silk. The box can be used within 36 meters of the survivor (The Box will spawn a coffin). After 20 seconds the survivor can walk out of the coffin in a healthy State, unable to move or be attacked, It will start its cooldown. However, this skill does not allow the deceased to maintain their lively appearance and their makeup will wear off. The survivor enters the injured state after 30s and then the ground state after 15 seconds for a cooldown of 180 seconds
BACA JUGA  3 Fakta dibalik Kisah Omen dan Lindis Arena of Valor!

Jadi, skill diatas menjelaskan bahwa, Embalmer dapat secara langsung menyelamatkan survivor lain yang sedang dikursikan, dengan menggunakan skillnya, mengeluarkan peti mayat, yang selama 20 detik akan menampung survivor tersebut. Setelahnya, survivor tersebut dapat keluar dan berlari dari hunter dengan full health, dan selama 30 detik kedepan ia akan terluka dan pada akhirnya jatuh kelantai. Skill ini memiliki cooldown selama 180 detik.

BACA JUGA  Game MMORPG Blade & Soul Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

Skill dari Embalmer ini sendiri cukup mirip dengan skill dari Mercenary, dimana mercenary memiliki beberapa waktu untuk kabur sebelum akhirnya jatuh ke tanah. Dikutip dari Gaming Grizzly Untuk tanggal perilisan Survivor yang satu ini kemungkinan akan dirilis tanggal 20 Desember keatas pada saat essense ke 3. Jadi kalian yang ingin membeli survivor yang satu ini, mulai menabung dari sekarang ya.

BACA JUGA  15 Skin Terbaru Arena of Valor Yang Patut Kamu Nantikan!

Simak artikel Identity V lainnya dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+