Identity V Mengeluarkan Survivor Baru Anti Camper

123123

The Mad Eye “Architect” akan dirilis sebentar lagi di Global servernya Identity V, Bagi kalian yang sudah mengumpulkan clue untuk membeli Hunter tersebut, kini saatnya kalian berpikir lagi. Karena kita dari Tim Gamebrott telah mendapatkan Leak Survivor baru yang akan dirilis setelah perilisan The Architect. Kerennya lagi, survivor yang satu ini bisa menjadi anti-Camper yang saat ini merajalela di kalangan user Hunter.

Survivor tersebut bernama Embalmer. Di dalam bahasa indonesia, Embalmer adalah orang yang bertugas untuk mendandani mayat sehingga mereka terlihat lebih hidup, secara awam bisa disebut juga sebagai Perias Jenazah. Untuk skill dari Emablmer ini sendiri :

Jadi, skill diatas menjelaskan bahwa, Embalmer dapat secara langsung menyelamatkan survivor lain yang sedang dikursikan, dengan menggunakan skillnya, mengeluarkan peti mayat, yang selama 20 detik akan menampung survivor tersebut. Setelahnya, survivor tersebut dapat keluar dan berlari dari hunter dengan full health, dan selama 30 detik kedepan ia akan terluka dan pada akhirnya jatuh kelantai. Skill ini memiliki cooldown selama 180 detik.

Skill dari Embalmer ini sendiri cukup mirip dengan skill dari Mercenary, dimana mercenary memiliki beberapa waktu untuk kabur sebelum akhirnya jatuh ke tanah. Dikutip dari Gaming Grizzly Untuk tanggal perilisan Survivor yang satu ini kemungkinan akan dirilis tanggal 20 Desember keatas pada saat essense ke 3. Jadi kalian yang ingin membeli survivor yang satu ini, mulai menabung dari sekarang ya.


Simak artikel Identity V lainnya dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version