Identity V resmi keluarkan Joseph The Photographer di Global Server

3 9

Identity V yang merupakan game horror besutan dari NetEase. Setelah dikeluarkanny update-an 8VS2 beberapa saat lalu. Untuk meningkatkan popularitas game ini secara keseluruhan, Identity V akan mengeluarkan hunter baru bernama Joseph “The Photographer” ke dalam game dalam waktu 1 minggu lagi.

Joseph merupakan salah satu hunter yang dapat memanipulasi ruang dan tempat, dan merupakan hunter dengan skill paling menjengkelkan di sepanjang permainan. Seperti namanya, Photographer. Ia memiliki skill untuk memfoto kondisi pada saat itu (Bila Joseph memfoto pada saat survivor sedang Chiper maka kondisi itu akan terekam di dunia foto dan sebagainya) , membuat bayangan di dunia foto dan membuka gerbang ke dunia foto. Setelah itu ia dan para survivor dapat dengan bebas keluar masuk gerbang, dan jika Joseph memukul bayanganmu, maka kamu yang di dunia nyata juga akan terpukul pada akhirnya.

https://youtu.be/jFIwYm3fG1w

 

Tertarik untuk menggunakan Joseph? Silahkan download dan mainkan Identity V di HP mu sekarang. Identity V dapat di download di Android dan iOS.

Exit mobile version