Identity V umumkan Cross Over Pertamanya!

in , ,

Identity V adalah game horror Asymetris dengan sistem lawan 4 vs 1. Game horror yang satu ini juga cukup popular di Indonesia. Nah, setelah beredar beredar kabar tentang kemunculan Joseph “The Photographer” di next update seminggu lagi. Identity V kembali menggemparkan para fansnya dengan kabar yang tak terduga ini.

Ya, Identity V akan mengadakan event Cross over pertamanya, namun sampai saat ini belum terdapat kejelasan dengan siapa. Yang kita tahu adalah foto seperti yang tertera diatas. Terdapat beberapa tulisan seperti Cat Lover, Love, Grotesque, dsb di buat seperti orang yang menggunakan kacamata.

Dikutip dari Joshua Sikat salah seorang followers game tersebut mengatakan bahwa “Well honestly junji ito fits it, he like cats. His creation is grotesque, he has eyeglass, so its just a wild guess” yang berarti “Sejujurnya, Junji sangat mirip dengan gambar tersebut, dia menyukai kucing. Semua karya nya bersifat Grotesque, ia menggunakan kacamata. Tapi, ini hanya tebakan liar” yang disertai gambar Ito Junji yang cukup mirip dengan postingan Identity V sendiri.

Bagaimana menurut kalian brott? Apakah ada kesamaan dengan gambar diatas? Menurut mimin sih iya, dan kalo pun enggak, mungkin aja Identity V bakalan bikin cross over sama game horror PC Dead By Daylight.

Avatar

Written by Jay