Identity V Umumkan Update Besar Untuk Rayakan Imlek

Identity V Imlek

Hari Imlek adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh kita semua. Selain bertemu dan lepas kangen bersama keluarga, Imlek adalah ajang bagi berbagai macam game untuk mengadakan event. Event ini sebagai angpao bagi para pemain karena telah setia bermain game tersebut, seperti yang dilakukan Identity V kini untuk rayakan hari Imlek.

Mendekati hari Imlek., dilansir dari Pocket Gamer, NetEase, pengembang Identity V mengadakan update besar-besaran pada mode 1v4. Konten-konten terbaru yang akan masuk ke update ini adalah Weeping Clown, Disordered Banquet, Swelling Waves, Lost Shadow Puppets, dan sebagainya.

Weeping Clown: My Missing Part is Their Laughing Stock

Weeping Clown, survivor terbaru Identity V

Konten update terbaru yang pertama kali diumumkan untuk merayakan hari Imlek adalah Weeping Clown.

Terlahir tidak waras sejak lahir, Weeping Clown dianggap sebagai mesin ATM oleh orangtuanya karena kehilangan kaki kanannya dan selalu memiliki raut sedih di wajahnya.

Karakter yang selalu ada bersama Weeping Clown adalah Nightmare. Ia yang mengendalikan Weeping Clown agar bisa berjalan ke manapun.

Kita akan mengetahui karakter ini jika sudah masuk ke dalam manor atau match.

The Wishes From the Ocean: Send Away the Yearning

Cerita di event ini bermula dari beberapa penduduk kaya terjebak di sebuah pulau karena ombak besar berbahaya, hingga mencegah mereka pergi dari pulau tersebut.

Dalam wasiat terakhir, mereka menulis sebuah surat di sebuah kertas, lalu memasukkannya ke dalam botol, lalu berdoa semoga surat tersebut sampai ke keluarga mereka masing-masing.

Event ini juga dirilis sebagai part ketiga di season 19, bersamaan dengan beberapa kostum karakter terbaru.

Along with the Wave: Dancing Music of the Tide

Konten update terbaru ketiga yang diumumkan untuk merayakan hari Imlek adalah Along with the Wave.

Event ini menceritakan tentang Red Lady yang muncul ditengah buih-buih ombak laut pada malam hari dengan pakaian serba hitam dan rok bergelombangnya. Di mana kala itu bintang-bintang bersinar terang menghiasi langit malam bersamaan dengan ombak-ombak menerjang tepi pantai.

Kostum hitam S Bloody Queen Package, juga beberapa aksesoris hunter Red Lady akan masuk dalam update terbaru nanti.

The Dispersing Ephemeral: Doubts at the New Year’s Eve banquet

Update terbaru Identity V selanjtunya adalah The Dispering Ephemeral.

Tak hanya event diatas, Identity V juga mendatangkan Spring Festival dalam update ini. Bercerita di Chinatown, yang setiap tahunya mengadakan banyak pertunjukan seni, salah satunya adalah pertunjukan boneka.

Namun, tepat sebelum pertunjukan dimulai, seseorang mencuri salah satu boneka yang berperan penting untuk acara.

Jika berhasil menyelesaikan event ini, para pemain bisa mendapatkan permanent card untuk membuka berbagai macam kostum di dalamnya.

Lost in Illusion: Meet the Work of the Vanities

Kostum Terbaru Red Queen dan Priestess

Event terakhir pada Identity V update imlek kali ini adalah Lost in Illusion.

Kali ini, para pemain akan mendapatkan Perfumer – Mnemosyne’s Dream, kostum pertama dari Work of the Vanity. Ketika dalam keadaan biasa, dia dapat menciptakan aksesoris rambut yang dibuat dari kupu – kupu dan berbagai macam pita.

Namun, jika dalam keadaan terluka, aksesoris itu akan berubah dan Perfumer akan berubah dan siap bertarung melawan hunter.

Jika penasaran dengan konten terbaru lainnya, kalian bisa donwload Identity di platform Android, iOS, dan Microsoft Windows. Ayo ajak temanmu mabar Identity V, brott~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version