Idle Legions, Game Idle RPG terbaru dari YOOZOO Games Kini Sudah Rilis di iOS dan Android

Game Idle Legions

YOOZOO Games, pengembang game terkemuka lewat nama-nama seperti Game of Thrones: Winter is Coming dan Infinity Kingdom, dengan gembira mengumumkan adanya sebuah game Idle RPG terbaru yang bernama Idle Legions. Dari sana, game ini telah resmi dirilis melalui App Store dan Google Play di Asia Tenggara.

Idle Legions sendiri adalah sebuah game Idle RPG penuh taktik yang bervisualkan ala kartun tiga dimensi. Dalam game ini, pemain dapat mengumpulkan hero dari banyak kubu yang berbeda dan membangun pasukan untuk melawan musuh yang menantang.

Dengan latar sebuah dunia fantastis yang dihuni oleh para bandit, bajak laut, kelompok kebangkitan, serta bermacam makhluk dan klan, game ini siap menawarkan permainan strategi yang dipadukan dengan game Idle RPG yang populer, sebuah aspek yang dapat melanjutkan progres game, bahkan di kala pemain tidak bermain secara aktif.

Detil-detil fitur utamanya pun meliputi:

Idle Legions, Game Idle RPG terbaru dari YOOZOO Games Kini Sudah Rilis di iOS dan Android 4
Idle Legions, Game Idle RPG terbaru dari YOOZOO Games Kini Sudah Rilis di iOS dan Android 5
Idle Legions, Game Idle RPG terbaru dari YOOZOO Games Kini Sudah Rilis di iOS dan Android 6

Seiring dengan progres bermain, para pemain akan diberi pilihan untuk memakai hero dan pasukan dari enam kubu yang berbeda dalam dunia Idle Legions: yakni dari faksi Bandit, Bajak Laut, Aliran Sesat, Penjarah, maupun kumpulan kaum yang dikutuk.

Mereka semua berjuang untuk menguasai dunia Idle Legion dan memiliki latar belakang yang unik. Mulai dari Kelompok Kebangkitan yang berhasil selamat dari Perang Otomat dan berjuang untuk menemukan tempat bagi mereka di dalam masyarakat, hingga Aliran Sesat yang memiliki misi untuk memuja dan menolong seorang dewa mistik yang hanya dikenal sebagai sang Dewi.

Dalam kurun periode 12-15 Juli 2021 ini, pemain bisa memperoleh sejumlah hadiah Praregistrasi berupa 30 Kristal Pemanggil, Set Perangkat Bintang 4, serta bermacam-macam item menarik lainnya. Hadiah tersebut bisa kalian dapat hanya dengan masuk ke dalam game saja melalui link Google Play atau App Store di bawah:

Link Download untuk Google Play/App store

Lalu, jangan lupa pula untuk kunjungi situs resmi Gtarcade serta mengikuti laman Idle Legions melalui Facebook guna menemukan banyak info-info teranyar soal game mobile menarik satu ini.


Baca pula informasi lain terkait Game-game Mobile, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version