Idle Master: Mendapatkan Steam Trading Card Tanpa Memainkan Gamenya

steam trading cards 011

Apa itu Steam Trading Card ? Steam Trading Card adalah kartu yang dapat kamu dapatkan saat bermain game di steam. Tidak semua game memiliki Trading Card. Ketika kamu memiliki sebuah 1 set kartu, maka kamu bisa melakukan Craft Badge. Dengan melakukan Craft Badge kamu bisa mendapat exp untuk Steam Profile kamu dan menaikan level Steam Profile kamu. Kamu juga bisa mendapatkan emoticon dan Steam Background. Selain itu, kamu bisa menjual Steam Trading Card di Steam Market dan mendapatkan Steam Wallet yang bisa kamu gunakan untuk membeli game atau barang – barang di dalam game.

Untuk mendapatkan Steam Trading Card pertama kalian harus mempunyai game yang terdapat Trading Card di dalamnya. Untuk cara normal mendapatkan Steam Trading Card, kalian harus mendownload gamenya dan memainkannya sampai kalian mendapat drop trading card tersebut. Tentu saja itu akan sangat banyak memakan banyak waktu, apalagi jika gamenya kurang menarik.

jualan

Eitssssss, tenang saja bagi kalian yang malas bermain gamenya tapi tetap ingin mendapatkan Steam Trading Card, saya akan memberikan cara agar mendapat Steam Trading Card tanpa bermain gamenya bahkan tanpa mendownload gamenya !

Cara ini membutuhkan aplikasi Idle Master yang dapat kalian download Di Sini.

 

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi Idle Master :

1. Download aplikasi Idle Master lewat link yang saya berikan di atas atau Di Sini.

2. Install aplikasinya seperti biasa.

3. Buka aplikasi Idle Masternya. tampilannya akan seperti pada gambar di bawah ini

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Klik tombol sign in pada aplikasi Idle Master, setelah itu akan muncul pop out dan masukan Id dan Password steam kamu seperti pada gambar di bawah ini. (Tenang aja brot, ini 100% aman! ga usah takut akun kamu hilang. saya sendiri sudah melakukannya hampir setahun dan aman!).

5. Idle Master akan mulai melakukan tugasnya !

6. Tunggu sampai kamu mendapatkan Trading Card ( disarankan jalankan Idle Master sebelum tidur ).

7. Saat kamu bangun tidur ( jika dijalankan sebelum tidur ) kamu akan melihat inventory steam kamu penuh dengan trading card !

Kamu bisa melakukan Craft Badge atau sekedar menjualnya ke Steam Market!

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Exit mobile version