Idol Group JKT48 Resmi Bentuk Team E-Sport Mereka Sendiri!

in , ,

Setelah diumumkan pada beberapa bulan yang lalu bahwa Idol Group asal Indonesia yaitu JKT48 akan segera membentuk team e-Sportnya sendiri, akhirnya pada tanggal 15 Desemeber 2018 bertepatan pada acara Lenovo Gaming League Idol Group yang memiliki 3 Tim dan 2 Academy resmi mengumumkan team e-Sport mereka yang diberi nama Valkyrie 48.

Team e-Sport yang beranggotkan wanita ini beranggotakan enam orang yang terdiri dari, Jinan Safa Safira, Tan Zhi Hui Celine, Aninditha Rahma Cahyadi, Syarhfira Angela, Sinka Juliani, dan Desy Purnamasari. Dari lima anggota team tersebut semuanya memiliki spesialisasi tersendiri-sendiri seperti Anin ke game PUBG dan Jinan ke game buatan Tencent AOV. Berdasarkan situs resmi JKT48, tujuan utama dibentuknya team E-sports ini sebagai sebuah “NATIONAL IDOL” dengan segala keuinikannya ingin menjadi simbol e-Sports di Indonesia, dan memperluasnya sampai ke seluruh ASIA. Hal ini bukanlah hal yang mengejutkan, pasalnya banyak member-member dari JKT48 yang memang sering bermain game seperti AOV ataupun PUBG Mobile. Dimana mereka cukup rajin mengupload bermain keseruan mereka bermain game di channel Youtube JKT48 TV.

Tentunya dengan hadirnya Valkyrie 48 akan semakin menyemarkan dunia e-Sports ditanah air. Mari kita tunggu saja bagimanakah sepak terjang team yang satu ini di tournament-tournament resmi yang akan mendatang!

Source : JKT48 Official Website & JKT48 TV Youtube Channel


Baca juga informasi menarik lainnya terkait JKT48 dan artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!