IEISPA DIY Lantik Kepengurusan Baru 2019, Ketum IESPA: Kita Bukan EO!

DSC04869 e1550937502868

Simson Kiri, Eddy Lim Kanan

Yogyakarta– Pengurus Indonesian Esport Asociation (IESPA) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah resmi dilantik Jumat (22/2/2019) kemarin di Kompleks Zaho, Demangan, Yogyakarta. Diwakili langsung oleh ketua umum IESPA Nasional Bpk. Eddy Lim, pengurus akan mengemban tugasnya selama masa jabatan 2019-2024.

Selama pelantikan Bpk. Eddy Lim berbicara mengenai pentingnya olahraga fisik bagi para atlit, hal tersebut ia rasa menjadi salah satu faktor pembantu untuk meningkatkan konsentrasi para atlit nantinya dalam menempuh setiap laga pertandingan e-sport. “Pada saat mereka konsentrasi penuh selama 30 menit sampai 1 jam, badan yang fit bakal membuatmu bertahan untuk waktu yang lebih lama” ujar Eddy Lim saat berpidato.

Ketua umum IESPA Nasional juga menitipkan pesan kepada para pengurusnya di provinsi DIY bahwa para pengurusnya perlu paham dan bisa membedakan antara asosiasi dengan EO. Karena sebagai Asosiasi kita perlu menanamkan nilai-nilai olympics kepada para atlit bukan semata-mata kemenangan. “Kita Bukan EO” ujar Eddy Lim kepada wartawan Gamebrott “Kita musti kasih batasan-batasan, cara yang benar, disiplin, excelent itu yang kita tanamkan kalau kalian mau menjadi atlit nantinya”.

Pelantikan itu juga turut dihadiri oleh tokoh-tokoh Olahraga di DIY. Bpk Arif Noor Hartanto, S.IP dari FORMI dan juga Danang Agus Yuniarto, M.Or selaku perwakilan KONI.

Jika kalian ingin membaca tulisan saya, kalian bisa membacanya di link ini.

Ini adalah list pengurus IESPA provinsi DIY yang akan menjalankan tugasnya pada masa jabatan 2019-2024.

Ketua

      Simson

Wakil Ketua

      Guntur Sarwohadi

      Wildan Nisar

Sekertaris

      Dyan Garjito

Humas & Publikasi

      Rico Floren

      Yustinus Hadi Pranata

Pengembangan Komunitas

     Bagus Methanto

     Dony Eka Budi Saputra

     Kladius Ardnol

     Dedy Bintang Pamungkas

Event

    Ardhanu Brian Kunhardjanto

    Yohanes Aditya Febrianto

Exit mobile version