IEM Katowice Melarang Para Fansnya untuk Datang ke Venue karena Khawatir Virus Corona!

in , , , ,

Baru – baru ini Intel Extreme masters sedang menyelenggarakan turnamen besar pada salah satu game yaitu CS-GO dan ini juga salah satu event yang paling ditunggu bagi para fans CS-GO, karena mereka ingin melihat tim idola mereka untuk bertanding menjadi pemenang dalam IEM Katowice 2020.

Namun Virus Corona saat ini sedang menjadi ancaman bagi dunia terpaksa IEM melakukan pelarangan untuk tidak boleh datang ke venue atau ke tempat dimana turnamen itu digelar karena dikhawatirkan akan menular atau adanya Virus Corona.

pada twitter nya @IntelExtremeMaster, pada awalnya IEM telah menambah standar kesehatan dan keamanan mereka seperti penambahan Health Screening, tempat untuk mengecek temperature tubuh, dan stasiun sanitasi ditempat, (Note : Postingan ini di publish pada tanggal 26 Februari).

Lalu Keesokan hari nya pada tanggal 27 Februari, IEM Katowice mengumumkan untuk tidak datang menuju Venue , karena alasan kesehatan dan Venue pun ditutup oleh pemerintah setempat, untuk masalah para fans yang telah membeli tiket pun akan di refund lalu untuk merchandise seperti goodie bag pun akan dikirim secara gratis setelah event IEM. Iem Expo pun pada Web IEM pun akan juga dikabarkan tidak akan digelar juga. Tetapi IEM akan tetapi diselenggarakan secara Online/ Live Stream melalui beberapa platform seperti Twitch dan youtube.

Jadi itulah berita yang dapat saya kabarkan, Virus Corona kali ini berdampak juga pada esport apalagi ini merupakan salah satu acara Esports yang besar pun sampai tidak diperbolehkan ada pengunjung yang mendatangi venue. bagaimana menurut kalian apakah tindakan ini merupakan langkah yang sangat bagus oleh IEM karena demi menjaga kesehatan para Fans nya atau kalian mempunyai alasan tersendiri ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.