iGamie dan Bagaimana Mereka Ingin Mengubah Industri Game Mobile

iGamie

Perkembangan teknologi saat ini meningkat sangat pesat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Terlebih pada industri teknologi pada perangkat mobile seperti smartphone. Berbagai layanan menarik dari berbagai aplikasi pada smartphone saat ini, salah satunya adalah aplikasi game mobile.

Percaya atau tidak, game mobile menjadi sumber media hiburan paling disukai oleh banyak orang dari segala umur. Selain itu, perkembangan dalam industri game mobile meningkat 18% dari tahun sebelumnya dan terus naik hingga saat ini.

Layanan pembelian dari berbagai fitur pada game mobile pun menjadi daya tarik untuk pemain, seperti senjata ekslusif, skin, item spesial dan masih banyak lagi. Menurut App Annie, hampir 78% pemain kasual game mobile dari basis pemain, ada sekitar 23% pemain yang mengeluarkan uang untuk membeli berbagai fitur pada game mobile. Sementara itu pada pemain inti, ada sekitar 20% pemain basis tetapi telah berkontribusi 66% mengeluarkan uang membeli fitur pada game mobile.

Banyak pula game menawarkan kesempatan untuk pemain menemukan teman sehobi bermain game yang sama. Para gamer sering berkumpul dengan teman dekat mereka bermain game tersebut, tetapi mencari teman baru merupakan sebuah tantangan bagi mereka sendiri.

Untuk itulah iGamie hadir sebagai solusi.

Apa Itu iGamie?

iGamie dan Bagaimana Mereka Ingin Mengubah Industri Game Mobile 5

iGamie adalah platform yang memberikan pengalaman baru dalam bermain game berupa layanan pembelian top-up untuk menghubungkan pembelian game mobile pemain hanya dengan satu platform saja.

Bekerja Sama Langsung dengan Publisher Game

iGamie dan Bagaimana Mereka Ingin Mengubah Industri Game Mobile 6

Platform ini bekerja sama langsung dengan publisher-publisher game terkenal di dunia, seperti Roblox, PUBG dan Lords Mobile. iGamie berusaha membawa pengalaman lebih baik untuk para pemain. Dengan kerja sama tersebut, gamer akan selalu menikmati diskon 10% dari pilihan top-up game. Bahkan para gamer diberikan penawaran harga paling rendah di pasaran.

Menawarkan Pilihan Pembayaran dengan Platform Lokal

iGamie dan Bagaimana Mereka Ingin Mengubah Industri Game Mobile 7

Ada kabar baik untuk para gamer yang berasal dari negara Asia Tenggara, baik itu dari Singapura, Malaysia, Filipina dan juga Indonesia. Dengan mengaktifkan fitur pembayaran lokal, iGamie menawarkan pilihan pembayaran top-up dengan berbagai platform lokal, seperti PayNow, GrabPay dan juga DANA.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pihak iGamie menjamin sistem keamanan ketika para gamer melakukan top-up. Itu karena sistem keamanan menjadi hal paling penting yang harus diperhatikan oleh pihak mereka. Selain itu, melakukan top-up sangat mudah dan cepat hanya dalam waktu beberapa detik saja. Harganya pun sesuai dengan nilai mata uang negara asal mereka.

Dengan hal ini, para gamer menjadi tertarik dan juga dapat membantu mereka pada saat melakukan top-up. Tidak lupa juga dengan berbagai penawaran menarik dan juga harga diskon yang sayang sekali jika mereka lewatkan.

iGamie Menghubungkan Jembatan antara Para Influencer dengan Publisher

iGamie dan Bagaimana Mereka Ingin Mengubah Industri Game Mobile 8

Salah satu tujuan penting dari iGamie adalah membentuk komunitas gamer dimana para influencer memiliki peran penting dalam hal ini. Tidak ada yang lebih menarik dan seru suatu game tanpa adanya seorang influencer. Mereka dapat memberikan suatu kesan yang dapat menjadi bagian dari promosi suatu game kepada para penonton ataupun gamer lainnya.

Namun terkadang, para influencer ini sering mengalami kendala untuk terhubung langsung dengan pihak publisher suatu game. Terkadang mereka merasa tidak bebas untuk mengeluarkan semua kreatifitas melakukan promosi game dari pihak klien publisher. Terlebih pada influencer kecil yang harus menghadapi berbagai tantangan sulit.

Maka dari itu, micro influencer memiliki peran penting dalam membangun komunitas yang erat hubungannya dengan kepribadian tertentu dari seorang influencer. Karena alasan itulah, iGamie ingin menjadi bagian untuk menghubungkan jembatan antara para influencer dengan pihak publisher suatu game. Mereka percaya dengan membentuk hubungan baik dengan komunitas dari bawah ke atas dapat memungkinkan hubungan percakapan langsung dengan kedua belah pihak.

Kalian bisa mengunjungi situs resmi iGamie di sini. Jika kalian ingin follow akun sosial media Facebook iGamie, kalian bisa juga mengunjunginya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version