Game Perang IGI Origins Pamer Gameplay Trailer Perdana

Toadman Interactive dan Antimatter Games mengumumkan gameplay trailer perdana mereka melalui kanal Youtube resmi. Game tersebut adalah IGI Origins, merupakan game first person shooter seri selanjutnya dari franchise I.G.I yang diawali dari Project IGI: I’m Going In pada tahun 2000 lalu.

Penasaran dengan gameplaynya? Yuk kita bahas bersama!

Sekilas Info Tentang IGI Origins

Basmi para musuh dalam nuansa perang dingin dunia!

IGI Origins merupakan prequel dari Project IGI: I’m Going In. Berbasiskan first – person shooter, game ini berceritakan tentang Michael King (codename: Regent), seorang mantan tentara SAS direkrut oleh MI6 demi misi global membasmi para musuh dengan tema perang dingin kala itu. Berbekalkan senjata – senjata berteknologi tinggi, pemain diharuskan menggunakan strategi mumpuni dalam membunuh musuh yang mengancam perdamaian dunia.

Dalam cuplikannya, game perang ini dibalut dengan berbagai macam aksi tembak dalam bentuk sinematik, pun pertarungan antar peluru panas yang epik dan juga seru. Selain itu, game juga menyuguhkan unsur stealth di mana pemain dapat bersembunyi di dalam ruang gelap dan sulit untuk di deteksi musuh.

Berikut trailernya di bawah ini:

Mini Map Call of Duty Modern Warfare 2 Tidak akan Berubah di Open Beta

Mini Map Call of Duty Modern Warfare 2

Masih berfokus pada game perang, kali ini Infinity Ward merilis sebuah postingan berita tentang mini map Call of Duty Modern Warfare 2 di Open Beta bahwa pengaturan mini map saat ini tidak akan berubah. Setelah mengumpulkan data dan feedback dari akhir minggu pada Open Beta pertama Call of Duty Modern Warfare 2 multiplayer, sebuah postingan forum Infinity Ward membahas beberapa topik paling populer yang telah menjadi perhatian mereka, termasuk mini map. 

Salah satu topik terbesar adalah keputusan desain untuk mini map tahun ini untuk tidak menunjukkan titik musuh setelah menembak. Developer telah membuat keputusan bahwa bahwa mereka tidak akan membuat perubahan apa pun pada mini map Call of Duty Modern Warfare 2.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.

I.G.I Origins dikabarkan dalam tahap pengembangan untuk platform konsol dan PC.

(Source: Gematsu, The Nerd Stash)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version