IKEA Berkolaborasi dengan ASUS ROG Hadirkan Furnitur Gaming Murah

in
Asus Rog X Ikea2
Terjangkau bagi semuanya.

Video game memang industri yang sangat menggiurkan. Terlebih bagi beberapa perusahaan yang tengah mencari keuntungan. Semua bidang yang ada bahkan telah dijangkau oleh mereka. Mulai dari peripheral gaming seperti keyboard, mouse, controller custom, hingga yang lain. Mereka juga mulai menjamah furnitur seperti kursi gaming.

Beberapa perangkat dengan embel-embel “gaming” tersebut umumnya miliki harga selangit. Selain karena didesain khusus untuk para gamer yang ingin kenyamanan tingkat tinggi saat bermain video game. Mereka juga memilih bahan yang tahan lama agar bisa digunakan selama mungkin. Kabar baiknya, sepertinya player bisa memiliki perangkat tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Ini berkat kerjasama ASUS dan IKEA yang baru saja diumumkan. Perusahaan furnitur asal Swedia tersebut akan bekerjasama dengan ASUS ROG, varian brand dari ASUS untuk lini gaming.

IKEA mengatakan bahwa mereka akan bekerjasama dengan salah satu perusahaan PC terbesar asal Taiwan tersebut untuk memproduksi kursi, meja, dan perangkat gaming yang terjangkau. Produk hasil kerjasama mereka akan diluncurkan pertama di China pada bulan Februari 2021 mendatang dan akan dilepas ke seluruh dunia pada bulan Oktober 2021.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan dari IKEA dan ASUS ROG tentang produk yang akan mereka rilis. Namun jika mereka mengedepankan kata “terjangkau”, maka kemungkinan bisa lebih murah dari produk internasional yang ada di pasaran seperti Secretlab atau Royale One dan bukan produk “murah” yang muncul di pasar lokal.


Baca lebih lanjut tentang IKEA dan ASUS ROG, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]