IKEA Miliki Model Console “Meme-able” untuk Bantu Tentukan Furnitur

in
Ps5xbox
Mereka melakukannya agar customer bisa letakkan consolenya dengan aman.

Sebagai perusahaan furnitur, IKEA memiliki ragam cara untuk tarik pelanggannya demi memberikan kepuasan dalam menjalani kehidupan di rumah. Termasuk bagi mereka yang akan meminang console terbaru milik Sony dan Microsoft yakni PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Berbeda dengan produk sebelumnya, kedua console tersebut miliki ukuran yang luar biasa besar yang sangat memakan tempat di rumah. Pengguna harus memiliki ruang yang cukup untuk meletakkan salah satu dari keduanya. Terlebih dengan gilanya ukuran PlayStation 5 yang jadikannya sebagai console terbesar di dunia saat ini.

Console IkeaIKEA rupanya memiliki solusi untuk masalah ini. Menurut postingan foto imgur dari JFP1, salah satu perusahaan furnitur terbesar tersebut membuat replika ukuran PlayStation 5 dan Xbox Series X di displaynya. Tujuannya agar para pelanggan bisa memilih furnitur yang sesuai dengan ukuran salah satu dari kedua console tersebut.

Model replika tersebut miliki ukuran luas, tinggi, dan panjang dalam satuan cm dengan satuan inch di bawah penjelasan ukurannya.

Belum jelas apakah model console tersebut sudah ada di beberapa cabang IKEA. Namun ia bisa menjadi salah satu alasan utama bagi IKEA untuk membantu para pelanggannya yang ingin meminang PS5 atau Xbox Series X di rumah mereka.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation 5, Xbox Series X, dan IKEA atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.