Ikemen Vampire Hadirkan Main Story Sebastian, Sang Butler Misterius

Ikemen Vampire Main Story Sebastian

Di kalangan gamer cewek, game satu ini mungkin kalian mengenalinya, yaitu Ikemen Vampire. Dibesut oleh CYBIRD, game ini tentu akan menyuguhkan berbagai macam cerita tentang lima belas pria vampir dengan latar belakang berbeda – beda. Nah, kali ini, CYBIRD menghadirkan main story Sebastian, lelaki yang time travelling ke abad 19 dan menetap di mansion Comte de Saint-Germain sebagai butler.

Penasaran apa saja yang dihadirkan dalam perilisan rute Sebastian? Yuk kita ulik satu – persatu!

Hadirnya Cerita Utama Sang Pelayan Tampan di Ikemen Vampire

Main Story Sebastian

Dilansir dari official Twitter IkeVam milik CYBIRD, rute Sebastian telah rilis di game Ikemen Vampire. Sebastian merupakan seorang lelaki yang sifatnya cool dan sedikit kaku oleh wibawanya sebagai butler.

Namun, dibalik sifat dinginnya,, ia tidak pernah menceritakan tentang bagaimana caranya ia masuk ke abad 19 dan menjadi pelayan setia Comte de Saint-Germain. Sebastian benar – benar menutup rapat identitas aslinya pada MC, bahkan ia juga punya catatan rahasia di mana tak seorangpun boleh mengetahui isinya.

Karakter Sebastian diisi oleh voice actor asal Jepang bernama Syuta Morishima. Selain itu, berbagai macam CG dan juga dialog – dialog sensual akan hadir di dalam cerita sang butler.

Jika penasaran, kalian bisa mengecek trailer untuk cerita utamanya di bawah ini:

Suguhkan Rangkaian Event Menarik Perayaan Hadirnya Main Story Sebastian

Sebastian Ikemen Vampire

Nah, dalam perilisan cerita utama ini, disuguhkan berbagai macam event. Seperti set terbaru untuk avatarTriple Boost 5-star card dengan CG Sebastian yang tentunya harus kita dapatkan dengan sistem gacha.

Selain itu, ada juga Special Summer Event berjudul Cruel Summer: Taking The Heat, juga event Soaked Summer Premium Gacha.

Pada event Cruel Summer: Taking The Heat, sama seperti sebelumnya, kamu diharuskan memilih salah satu karakter kesukaanmu untuk lakukan ultimate kiss. Setelahnya, pemain wajib mengumpulkan Seashells lewat main story, battle sebanyak lima kali, dan juga avatar mission. Atau kalian bisa juga membelinya di shop menggunakan real cash.

Setelah kalian menyelesaikan event tersebut, kalian akan mendapat reward berupa item atau event story dari berbagai karakter favoritmu.

Sedangkan Soaked Summer sendiri, kalian cukup melakukan gacha demi mendapatkan 5-star card dari Sebastian, Isaac Newton, dan Arthur Conan Doyle versi musim panas. Event ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 24 Juni 2022.

Tertarik dengan cerita utama Sebastian di Ikemen Vampire? Kalian bisa mendownload game satu ini di platform Android dan iOS. Event Seduce Me with Your Words ini berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 12 Juni 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Otome atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version