[First Impression] Ikemen Vampire Temptation in the Dark – Ketika Tokoh Sejarah “Disulap” Jadi Vampir Tampan

Vampire Game Thumbnail

Ikemen Vampire adalah salah satu game otome berlatar sejarah di platform Android dan iOS. Game yang dikembangkan oleh CYBIRD ini adalah game bertema dating simulation yang cukup populer dan memiliki review bagus.

Ikemen Vampire Temptation in the Dark menceritakan MC (tokoh utama yang kita mainkan), seorang wanita di abad 21 mengikuti seorang pra tak dikenal di sebuah museum di Perancis.

Namun, tak sengaja ia masuk ke dalam abad 19 dan terjebak di sebuah mansion mewah berisi sekumpulan vampir tampan, seduktif, dan juga berbahaya.

Dalam [first impression] Ikemen Vampire menyediakan sebuah cerita dewasa dan penuh konflik menegangkan di tiap tingkatan. Kematian, emosi tiap karakter, dan trauma adalah ciri khas dari game ini. Kita juga akan difokuskan bagaimana tokoh-tokoh karakter pria bisa dihidupkan kembali di abad 19.

Walau mempunyai unsur dark, game ini tidak segelap cerita Mystic Messenger, sehingga kita masih bisa menikmati romansa di dalamnya.

Storyline Dalam Ikemen Vampire Temptation in the Dark

[First Impression] Ikemen Vampire Temptation in the Dark – Ketika Tokoh Sejarah “Disulap” Jadi Vampir Tampan 5

Walau kisahnya penuh romantis, tragis, dan drama, kita dapat menemukan beberapa unsur komedi di tiap cerita. Selipan komedi di dialog membuat jalan cerita terasa menyenangkan untuk diikuti.

Sama seperti game-game CYBIRD sebelumnya, game Ikemen Vampire Temptations in the Dark pintar menambahkan unsur sensual di dalamnya. CYBIRD juga tak malu menambahkan dialog seksi di tiap adegan, membuat cerita yang disajikan semakin panas.

Tiap rute yang dipilih masing-masing mempunyai cerita tersendiri, dan plot yang disajikan perlahan akan berkembang sesuai dengan jalan cerita. Artinya, kamu akan mengetahui tentang apa yang terjadi setiap memilih karakter pria, juga menemukan cerita fresh yang menarik dan penuh emosi.

Beberapa tokoh pria yang kita pilih ceritanya ada yang ringan (Napoleon Bonaparte), dan juga berat (Theodorus Van Gogh, William Shakespeare). Tambahan lain, dialog atau narasi yang disajikan sangat mudah dipahami.

Setelah bermain berulang kali, kamu bisa menemukan beberapa adegan action, membuat penulis merasa game ini semakin membuat penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.

Karakter Atau Tokoh Dalam Game Ikemen Vampire

[First Impression] Ikemen Vampire Temptation in the Dark – Ketika Tokoh Sejarah “Disulap” Jadi Vampir Tampan 6

Penulis benar-benar menyukai desain karakter di game ini, memberikan ciri khas yang diberikan tiap karakter. Seperti Leonardo Da Vinci dengan highlight putih di rambutnya, beauty mark milik Arthur Conan Doyle, atau Charles Henri-Sanson dengan mata biru langitnya.

Walau mempunyai keunikan, CYBIRD tak lupa menyelipkan sedikit elemen tragis, membuat kita penasaran oleh cerita yang diberikan si karakter. Penulis juga menyukai art style dan keestetikaan era Victoria abad 19 yang diberikan game ini, dan tiap karakter memiliki style sesuai dengan personality masing-masing.

Meski game ini mempunyai atmosfir gelap, CYBIRD mampu menyeimbangkannya dengan menjadikan Vincent Van Gogh sebagai malaikat didalam game, Comte de Saint-Germain dengan aura Ayah yang melindungi anak-anaknya, dan Napoleon Bonaparte dengan aura bak Pangeran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sepanjang bermain game ini, kamu tentu akan menemukan husbando yang sesuai dengan tipemu.

Gameplay Dengan Nuansa Visual Novel

[First Impression] Ikemen Vampire Temptation in the Dark – Ketika Tokoh Sejarah “Disulap” Jadi Vampir Tampan 7

IkeVam (singkatan Ikemen Vampire) mengikuti sistem dari game-game buatan CYBIRD sebelumnya, yaitu menggunakan story tickets. Sepanjang mengikuti cerita, kamu akan dihadapkan oleh challenges yang mengharuskan kamu untuk menyelesaikan beberapa mini games atau membeli kostum untuk menyempurnakan Avatar-mu.

Jika challenge berasal dari kostum Avatar, maka kita diberikan dua pilihan, yaitu Premium Attire (hanya bisa dibeli dengan Diamond) dan Normal Attire (dibeli dengan menggunakan Gold atau Diamond).

Jika kamu memilih Premium, maka cerita yang kamu dapatkan bisa disimpan dan kamu bisa membacanya kembali di Memories. Tapi, jika memilih Normal, cerita yang kamu dapatkan tidak akan disimpan dan tidak bisa dibaca kembali.

Ketika kamu berhasil menyelesaikan minigames, maka kamu akan mendapatkan item sebagai reward (beberapa item juga ada yang didapatkan sesuai dengan tema karakter yang kamu mainkan).

Selain main story, CYBIRD sering mengadakan event, seperti gacha kartu, kostum limited edition, story events, dan story sales.

Kamu bisa membeli story bonus yang bisa di koleksi. Walaupun sistem hanya memberikan 5 story tickets untuk main story, kamu masih bisa menikmati banyak konten yang ada setiap harinya.

Kesimpulan Game Otome Ikemen Vampire

[First Impression] Ikemen Vampire Temptation in the Dark – Ketika Tokoh Sejarah “Disulap” Jadi Vampir Tampan 8

Ikemen Vampire adalah game penuh akan emosional, terstruktur, dan tentunya seksi. Penulis bisa melihat setiap karakter mempunyai permasalahan kompleks yang dikemas dengan sangat menarik, juga merasakan ketertarikan cerita cinta oleh makhluk berbeda dunia nan rumit dengan plot cerita yang luar biasa.

Selain itu, penulis juga kagum oleh desain tempat di tiap cerita karena di gambar dengan sangat detail dan indah dipandang.

Di samping itu, penulis juga bisa mengetahui tokoh-tokoh sejarah yang terlibat sepanjang cerita, membuat game otome ini menjadi nilai plus tersendiri.

Kamu dapat memainkan Ikemen Vampire di Android dan iOS. Tertarik mengajak adik cewek atau pacarmu bermain game Ikemen Vampire Temptations in the Dark ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android, iOS atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version