Iklan Anime Resident Evil 4 Remake Perlihatkan Bagaimana Ashley Jadi Beban dalam Game

Iklan Anime Resident Evil 4 Remake

Iklan Anime Resident Evil 4 Remake – Franchise Resident Evil bisa dikatakan merupakan salah satu seri game action-horror yang besar saat ini, karena mempunyai fanbase yang besar di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Jika ditanya, seri manakah yang paling besar dan populer saat ini, maka banyak yang akan mengatakan bahwa Resident Evil 4 yang menjadi seri paling besar dan disukai oleh fans RE.

Saking populernya, saat muncul rumor bahwa RE 4 akan di-remake, banyak fans yang langsung hype dan berharap agar segera direalisasikan, hingga akhirnya dikabulkan oleh CAPCOM pada saat state of play Playstation dan menerima banyak hype dari para fans-nya. Menjelang perilisannya, CAPCOM merilis sebuah iklan anime yang menceritakan bagaimana game Resident Evil 4.

Iklan Anime Resident Evil 4 Remake Perlihatkan Ashley Jadi Beban

Ashley jadi beban lagi di RE4 Remake

Kali ini, pada episode kedua dari iklan anime RE4 Remake tersebut, CAPCOM menceritakan sebuah kisah yang sangat relate dengan para player game ini di seri originalnya, dimana Ashley Resident Evil 4 Remake yang menjadi damsel in distress (perempuan yang berada dalam situasi berbahaya) di game ini, kerap sekali menjadi ‘beban’ bagi Leon dalam perjalanannya di desa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=q99mSnhXbtM&ab_channel=capcomasia

Berbagai momen saat Ashley ditangkap oleh para Ganado pun dikemas secara komedi di dalam iklan anime-nya, yang mengakibatkan Leon berulang kali harus menolongnya dan terluka saat dalam proses penyelamatannnya. Lagi – lagi, iklan anime ini ditutup dengan death screen ‘You Are Dead’ dengan ditemani oleh para anjing yang terinfeksi dengan virus Las Plagas.

Harga Resident Evil 4 Remake PC Dinaikkan Capcom!

Apa?! Harganya Naik??

Oh ya ngomong – ngomong soal RE 4 Remake, ternyata secara mendadak CAPCOM menaikkan harga gamenya ini di berbagai region dengan cukup drastis, hingga beberapa puluh dolar. Apakah negara kita juga ikut terdampak? Silahkan baca selengkapnya disini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameRE 4 Remake, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version