Iklan Goddess of Victory NIKKE di Takedown karena Mencap Player sebagai Orang Mesum

Iklan Goddess Of Victory NIKKE Thailand

Iklan Goddess of Victory NIKKE Thailand – Baru-baru sedang heboh diperbincangkan oleh para gamer komunitas game NIKKE. Diketahui sebuah iklan terbarunya harus di takedown karena iklan tersebut mencap Player sebagai orang mesum.

Lah, emang iklannya seperti apa? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Iklan Goddess of Victory NIKKE di Takedown

Iklan game NIKKE di takedown, kenapa ya?

Informasi ini berawal dari sebuah insiden dimana page sosmed Facebook resmi game NIKKE region Thailand membagikan sebuah iklan terbaru dari game terbaru SHIFT UP. Iklan tersebut berusaha mempromosikan game ini dengan menunjukkan seorang pemain yang ketagihan bermain NIKKE dan tiba-tiba halu memimpikan karakter NIKKE menggodainya.

Ternyata iklan yang diposting pada 11 Januari 2023 yang lalu tersebut mendapatkan respon negatif dari para player. Itu karena iklan NIKKE ini dianggap terlalu merendahkan gamenya. Bahkan mereka merasa iklan tersebut mencap para Player sebagai orang mesum, terlalu seksual dan bahkan menjijikkan.

Iklan tersebut pada akhirnya harus dihapus karena respon negatif dari pemain. Bagi kalian yang penasaran dengan iklan tersebut, kalian bisa lihat videonya yang berhasil disimpan oleh netizen di bawah ini.

https://youtu.be/7RIXZ0zYUpw

Permohonan Maaf dari Tim

Keesokan harinya pada 12 Januari 2023, halaman resmi sosial media Facebook NIKKE region Thailand memposting sebuah konfirmasi terkait insiden iklan yang mendapatkan respon negatif dari komunitasnya. Pada postingan tersebut, pihak tim mereka meminta maaf untuk semua orang terlebih pemain dan komunitas atas iklan tersebut.

Pihak tim resminya minta maaf atas kejadian iklan yang dianggap buruk bagi komunitas

Beberapa dari gamer NIKKE ada yang memaafkan, namun ada juga yang merasa tidak bisa menerima dengan apa yang ada pada iklan tersebut. Mereka yang kecewa ingin penjelasan dari pihak resminya kenapa iklan seperti itu diperbolehkan untuk dibuat.

Diketahui sampai pada saat artikel ini ditulis (12/1), page resmi FB NIKKE region Thailand masih diramaikan oleh berbagai komentar dan kritikan pedas dari pemainnya

Itulah informasi mengenai iklan Goddess of Victory NIKKE di takedown karena banyak respon negatif dari gamer dan juga mencap pemainnya sebagai orang mesum. Semoga hal ini tidak terjadi lagi kedepannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version