Iklan PS5 Ini Dibuat Sony Sebagai Motivasi Para Siswa SMA Jepang

Iklan Ps5

Sony dikenal dengan platform PS5 yang populer di negeri Sakura dan juga luar negeri. Kepopulerannya inipun membuat kalangan gamer baik yang telah bekerja, mahasiswa, maupun siswa sekolah bisa memainkan beragam judul game lewat platform satu ini. Terkait siswa sekolah, baru – baru ini Sony membuat sebuah iklan PS5 sebagai motivasi para siswa SMA yang kini sedang menjalankan ujian sekolah.

Iklan PS5 untuk Memotivasi Para Siswa SMA Jepang

Buku Playstation University

Para siswa SMA Jepang kini disibukkan dengan ujian sekolah di akhir musim dingin. Oleh karena itu, Sony memutuskan untuk menyemangati mereka dengan mengeluarkan iklan Playstation 5 terbaru. Melalui akun resminya, Sony merilis beberapa screenshoot sebuah buku yang dinamakan “PlayStation University“.

Lewat iklan Playstation 5 ini, terlihat sang model yang berperan jadi seorang siswi sekolah menengah mencoba mempelajari salah satu materi yang dinamakan “bab panduan bermain PS5”. Selain itu, sampul buku tersebut diberi judul “metode untuk menang, strategi, kisi – kisi soal, dan kunci jawaban” dengan edisi tertentu telah dicetak selama 28 tahun terakhir, dimana itu bertepatan dengan tanggal rilis PlayStation di Jepang pada 3 Desember 1994.

Bukan buku asli, ya~

Namun, tentunya ini bukan buku asli, melainkan sebuah hollow box dengan controller DualSense PS5 di dalamnya. Ini merupakan salah satu cara Sony untuk memotivasi para siswa SMA Jepang agar semangat dalam mengikuti ujian sekolah dan mempersiapkan diri untuk ikut ujian masuk universitas nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kira – kira bagaimana pendapatmu tentang iklan PS5 terbaru ini, brott? Jangan lupa berikan komentar, ya!

Posisi PS5 secara Vertikal Disebut-sebut Dapat Membuat Konsol Rusak Permanen

Waduuuh!

Masih berfokus di PS5, baru-baru ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan bahwa posisi PS5 vertikal dapat membuat konsol tersebut rusak permanen. Informasi ini berasal dari sebuah video milik channel Youtube bernama TheCod3r yang merupakan seorang pemilik toko reparasi. Lho, kok bisa ya? Penasaran? Kalian bisa cek artikel lengkapnya di sini.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version