Iklan Terbaru Assassin’s Creed Odyssey Katakan Tak Ada Assassin’s Creed Bersetting Jepang

trs

Ubisoft memang menjadi salah satu publisher sekaligus developer yang menmpromosikan berbagai gamenya dengan cara unik, mulai dari membuat film live action, parody, hingga prank. Namun kali ini mereka kembali lagi membuat iklan promosi yang terlihat kocak tetapi juga terlihat cukup menyakitkan.



Iklan jenaka tersebut memperlihatkan Alexios yang sedang membaca komen dari para penggemar, ada sebuah pertanyaan yang sering kali ditanyakan oleh para fans kepada Ubisoft. Yaitu mengenai kapan mereka menggarap Assassin’s Creed dengan setting Jepang, dan kali ini Alexios menjawab pertanyaan tersebut, dengan wajah marah & nada tinggi ia menjawab “tidak ada!”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apakah ini hanyalah guyonan belaka dengan kemungkinan Ubisoft akan menggarap Assassin’s Creed bertema Jepang suatu saat nanti? Ataukah ini merupakan pernyataan serius yang mewakili perkataan Ubisoft yang selalu saja mengatakan tak akan pernah membuat Assassin’s Creed dengan tema Jepang?

Assassin’s Creed Odyssey sendiri akan dirilis pada 4 Oktober 2018, untuk platform Xbox One, PlayStation 4, & PC.

Exit mobile version