Ikut Ramaikan Momen World Cup, World of Tanks Hadirkan Soccer Mode

World of Tanks Featured

Dalam kesehariannya, game ini tentu penuh dengan gamer-gamer haus akan darah dan nafsu untuk menghancurkan tank milik lawan. Namun World of Tanks tetiba mengeluarkan mode baru berupa Soccer Mode, dimana hal ini tentu saja mereka lakukan dalam rangka ikut meramaikan momen World Cup 2018 yang tengah berlangsung.

Sesuai namanya, dalam mode ini dirimu akan mengendarai tank dan memiliki objektif untuk memasukan bola ke gawang lawan dengan cara menghantam hingga menembak bola itu sendiri. Kamu bisa intip sedikit mode permainannya melalui video dibawah ini.



Mungkin mode ini mengingatkanmu akan game Rocket League yang telah lebih dulu mempopulerkan permainan bola dengan kendaraan.

Jumlah pemain yang akan bertanding dalam lapangan adalah 3 vs 3 dan pertandingan akan berakhir jika salah satu tim telah memperoleh 3 gol atau skor terbanyak dalam batas waktu 7 menit. Jika 7 menit sudah lewat dan kedua tim memiliki skor yang sama, maka akan diperlakukan perpanjangan waktu dengan peraturan Sudden Death atau yang mencetak gol pertama kali dalam perpanjangan waktu tersebut.

Namun tidak sampai disitu, seperti yang dapat kamu saksikan pada video diatas, sang developer juga menghadirkan penjaga gawang legendaris asal Italia yaitu Gianluigi Buffon untuk menjadi komentator dalam mode permainan ini.

Mode ini sudah bisa dimainkan dan berlangsung hingga tanggal 29 Juli mendatang. Belum jelas apakah game ini bisa diakses terus-terusan kedepannya, mengingat mereka sendiri sudah menyewa salah satu penjaga gawang legendaris dunia, tentu rugi rasanya jika hanya bisa dimainkan sementara saja.

World of Tanks bisa dimainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version