Ikut Trend, Orang Ini Membuat Super Mario Bros Battle Royale

in
Super Mario Bros resmi terjun ke genre battle royale.

Kepopuleran PlayerUnknown’s Battlegrounds sebagai salah satu pelopor genre battle royale di PC memang sangat luar biasa. Banyak sekali developer ternama ikut untuk mengadaptasi genre tersebut, termasuk Battlefield dengan Firestorm-nya. Namun bagaimana jika game platformer klasik seperti Super Mario Bros juga memilikinya?


Modder sekaligus YouTuber bernama InfernoPlus ini membuat versi battle royale Super Mario Bros dengan 99 player. Game yang bisa kamu mainkan di browser ini dibuat ulang dari NES (Nintendo Entertainment System) dalam bahasa HTML 5. Namun bukannya bertempur layaknya genre battle royale pada umumnya, kamu akan bersaing untuk mengalahkan Bowser lebih dulu.

Tak hanya melawan waktu dan uji kemampuan, kamu juga akan berebut kemampuan yang ada di penjuru map. Hal ini disebabkan karena ia hanya bisa diambil oleh satu orang saja. Tempurung koopa yang terinjak dan terlempar akan bisa menendang player lain, begitu pula bintang yang akan didapatkan. Penasaran? Kamu bisa mencobanya melalui link berikut.

Baca berita game terbaru dan hal unik lainnya dari industri video game hanya di gamebrott.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]