Ikuti Cerita di Seri Pertamanya, Organisasi GRE akan Kembali Muncul di Dying Light 2

in , , , , , ,
Dying Light 2 GRE

Pada bulan Maret yang lalu, Techland selaku tim developer game Dying Light 2 telah mengumumkan mulai ke depannya mereka akan memberikan sejumlah update atau menjawab kumpulan pertanyaan mengenai Dying Light 2 yang telah diumumkan melalui server discord Dying Light.

Ketika Techland mulai mengumumkan dibukanya sesi tanya jawab melalui server resmi discord mereka, para fans Dying Light langsung melontarkan beragam pertanyaan mengenai game yang sedang Techland garap. Kumpulan pertanyaan dari para fans tersebut oleh Techland coba mereka jawab melalui akun YouTube Dying Light pada segmen Ask me anything yang kini telah memasuki episode ke-2.

Pada episode kedua yang telah dirilis pada tanggal 14 Mei kemarin, seperti biasa Techland menjawab kumpulan pertanyaan dari para fans. Namun pada episode di atas, terdapat sebuah pertanyaan yang sangat menarik bagi para gamer yang sebelumnya telah menyelesaikan game Dying Light pertama. Yakni tentang kehadiran GRE (Global Relief Effort) pada Dying Light 2 nanti.

Sebelumnya, bagi kalian belum mengetahui siapakah GRE itu? GRE merupakan salah satu organisasi besar yang sempat muncul pada seri Dying Light pertama, dan juga salah satu pihak yang mempunyai peran penting dalam alur game tersebut. Karena pada Dying Light pertama, mereka ditugaskan sebagai pemasok bantuan medis yang mengirim obat Antizin (semacam vaksin) di kota Harran.

Ss 1cc88112e80461d11371c293051628c0a31ea19a

Kali ini, pertanyaan mengenai keberadaan GRE di Dying Light 2 mulai terjawabkan oleh Tymon Smektala selaku lead game designer, dan juga Julia Szynkaruk sebagai associate producer dari Techland. Melalui video di atas, mereka menjelaskan bahwa organisasi GRE akan kembali menuju Dying Light 2 sebagai salah satu tokoh yang memainkan peran penting dalam dunia Dying Light 2. Tymon Smektala juga memberitahukan ke para fansnya bahwa mereka juga akan meninggalkan sejumlah catatan, barang koleksi, dan beberapa referensi yang merujuk ke hubungan beserta peran mereka (GRE) di Dying Light pertama dan kedua.

Meski Techland kini mulai buka bicara mengenai pengembangan Dying Light 2, mereka sama sekali belum memberikan petunjuk sedikitpun mengenai jadwal perilisan gamenya. Mengingat pada bulan Maret yang lalu, mereka baru saja mulai memberikan update pada game Dying Light 2.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Your email address will not be published.