Ikuti Jejak Developer Lain, PlayStation Tak Hadiri Gamescom 2022

Playstation Tak Hadiri Gamescom 2022

PlayStation Gamescom 2022 – Gamescom dikenal sebagai salah satu gelaran acara game yang begitu populer di kalangan gamers dimana acara tersebut selalu hadir setiap tahunnya untuk memfasilitasi berbagai pengembang game untuk memperlihatkan serta memperkenalkan projek barunya. Namun, tahun ini nampaknya akan sedikit berbeda bagi Gamescom, pasalnya salah satu pemeran penting dalam dunia game yaitu PlayStation tak hadiri Gamescom tahun ini.

Ikuti Jejak Developer Lain, PlayStation Tak Hadiri Gamescom 2022 3

Seperti yang telah dikonfirmasi pihak Sony lewat interview dengan media Jerman, PlayStation resmi nyatakan bahwa mereka tidak akan berpartisipasi pada Gamescom 2022. Hal tersebut membuat PlayStation nampaknya tidak akan mengumumkan projek-projek barunya dalam waktu dekat ini, seperti yang telah kita ketahui sebelumnya PlayStation saat ini memang tengah mempersiapkan berbagai projek baru seperti beberapa diantaranya adalah God of War Ragnarok, Forspoken, Marvel’s Spider-Man 2, dan PSVR 2. Dengan PlayStation tak hadiri Gamescom dalam waktu dekat ini, sudah pasti gamers perlu bersabar lebih lagi untuk bisa mengetahui perkembangan dari projek yang tengah PlayStation kerjakan saat ini.

Masih Terdapat 250 Pengembang Lain Meski PlayStation Tak Hadiri Gamescom Tahun Ini

Sebelumnya, berbagai pengembang besar lain seperti Take-Two Interactive, Activision Blizzard, dan Nintendo juga turut menyatakan bahwa mereka tidak akan berpartisipasi pada Gamescom edisi tahun ini. Pastinya hal ini merupakan kehilangan besar bagi gelaran sebesar Gamescom. Meski begitu, Gamescom masih memiliki 250 nama lain yang akan turut meramaikan meski PlayStation tak hadiri Gamescom tahun ini, dengan beberapa diantaranya adalah nama-nama besar seperti Bandai Namco, Koch Media dan THQ Nordic. Xbox juga menjadi salah satu diantara nama-nama tersebut, namun masih belum jelas apa yang akan dihadirkan Xbox pada acara Gamescom 2022 nanti.

Ikuti Jejak Developer Lain, PlayStation Tak Hadiri Gamescom 2022 4

Gamescom 2022 sendiri nantinya akan menjadi gelaran Gamescom pertama yang bisa dihadiri secara langsung setelah sejak tahun 2019 acara tersebut harus diadakan secara digital karena kondisi pandemi yang terjadi pada saat itu. Gamescom 2022 sendiri akan digelar selama 3 hari yang dimulai pada 24 Agustus hingga 28 Agustus mendatang di Cologne, Jerman.


Baca berita terupdate terkait Gamescom dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version