Ikuti Jejak Xbox One, Phantasy Star Online 2 Segera Tuju PC

pso2

Phantasy Star Online 2 atau yang biasa disebut dengan PSO2 merupakan salah satu game kembangan Sega yang bergenre RPG, game tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2012 dan hanya tersedia untuk versi Jepang saja. Setelah 7 tahun berlalu, kini pemain diluar region Jepang akhirnya bisa memainkan PSO2 dengan versi Amerika yang baru-baru ini mereka umumkan.

Seperti yang dilansir melalui akun Twitter resminya, PSO2 versi Amerika akhirnya akan tuju PC dimana sebelumnya PSO2 versi Amerika juga telah hadir di Xbox One pada bulan lalu. PSO2 versi PC akan mulai tersedia dan bisa diunduh mulai dari tanggal 27 Mei mendatang.

PSO2 versi PC bisa diunduh gratis dan hanya tersedia secara eksklusif melalui Microsoft Store. Sega juga menghadirkan fitur cross-platform untuk PSO2, sehingga para pemain di kedua platform berbeda baik itu di PC atau Xbox One bisa bermain bersama.

Sekedar informasi tambahan, pemain yang berlangganan Microsoft Xbox Game Pass Ultimate akan mendapatkan berbagai item menarik dan spesial termasuk diantaranya adalah Jaket Xbox serta kontroller yang bisa dikustomisasi sesuai dengan karakter ingame.


Phantasy Star Online 2 tersedia di PC melalui Microsoft Store pada 27 Mei 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version